Pengadaan Pegawai BLUD RSUD Prof Dr Margono Soekarjo

Pengadaan Pegawai BLUD RSUD Prof Dr Margono Soekarjo – Rumah Umum Daerah Kabupaten Sidoarjo adalah rumah sakit milik pemerin­tah Kabupaten dati II Sidoarjo, tempat pelayanan kese­hatan bagi warga Kabupaten Sido­arjo Bangunan Gedung yang berdi­ri tanggal 17 Agustus tahun 1956 saat itu berada di Jalan dr. Soetomo Sidoarjo.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Pengadaan Pegawai BLUD RSUD Prof Dr Margono Soekarjo

Tertarik bekerja di RSUD Prof Dr Margono Soekarjo? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


PEGAWAI BADAN LAYANAN UMUM DAERAH NON PEGAWAI NEGERI SIPIL TIDAK TETAP

I. PERSYARATAN

A. PERSYARATAN UMUM :

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Usia serendah – rendahnya 20 (dua puluh) tahun dan setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun pada bulan November tahun 2022, untuk jenjang pendidikan D-III, D-IV, S-1 atau sederajat kecuali Dokter Spesialis dan Subspesialis.
  • Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan.
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan.
  • Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/anggota TNI/POLRI /pegawai swasta.
  • Tinggi Badan minimal 155 cm untuk pelamar perempuan dan 160 cm untuk pelamar laki-laki dengan Berat Badan proporsional.

B. PERSYARATAN KHUSUS :

  • Scan asli Ijazah dan Transkrip Nilai bagi lulusan D-III, D-IV, S-1, Dokter umum dengan kriteria IPK minimal 3,00 (tiga koma nol), sedangkan untuk Dokter Spesialis dan Subspesialis IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dan akreditasi Program Studi minimal terakreditasi Baik Sekali (setara akreditasi B) yang dibuktikan dengan Sertifikat Akreditasi dari BAN-PT / LAMP-PTKes (Bukan Surat Keterangan Lulus);
  • Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku;
  • Bagi pelamar Dokter Umum, scan asli sertifikat ATLS/ACLS/PPGD yang masih berlaku;
  • Bagi pelamar formasi Perawat, scan asli sertifikat BTCLS/PPGD yang masih berlaku;
  • Bagi pelamar formasi Bidan, scan asli sertifikat APN yang masih berlaku;
  • Sertifikat workshop/pelatihan/kursus yang mendukung formasi yang dilamar dan masih berlaku (apabila memiliki);
  • Scan Sertifikat Vaksin Covid-19 ketiga;
  • Scan asli Surat Pengalaman Bekerja sesuai kompetensi di Fasilitas Pelayanan Kesehatan (dapat berupa pengalaman kerja sebagai Relawan Covid-19 di Fasilitas Pelayanan Kesehatan) sekurang-kurangnya 6 bulan kecuali formasi Dokter Spesialis dan Audiolog.
  • Asli scan surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah atau Puskesmas dilengkapi dengan hasil pengukuran Tinggi Badan dan Berat Badan. Bukan surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Swasta, Dokter Praktek Swasta atau Praktik Mandiri;
Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan mendaftar secara online:

https://rsmargono.jatengprov.go.id/erecruitment/

Periode pendaftaran 15 November s.d 16 November 2022
*hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!