Rekrutmen Tenaga Teknis Non PNS Dinas Bina Marga & Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat 

Rekrutmen Tenaga Teknis Non PNS Dinas Bina Marga & Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat – Bidang Penataan Ruang Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat Memiliki Tugas Melaksanakan urusan pemerintahan bidang pekerjaan umum dan penataan ruang meliputi sub urusan jalan, sub urusan jasa konstruksi, dan sub urusan penataan ruang yang menjadi kewenangan provinsi Jawa Barat.

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Mari simak uraian lengkapnya di bawah ini. Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai profesi apa saja yang paling diminati pada tahun 2021.

Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Rekrutmen Tenaga Teknis Non PNS Dinas Bina Marga & Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat 

Penerimaan Tenaga Teknis Pada Bidang Jasa Konstruksi Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat TA 2021. Bidang Jasa Konstruksi Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat saat ini sedang membuka rekrutmen tenaga teknis non pns, kualifikasi sebagai berikut:


1. Sarjana/Diploma (S1/D4)

  • Jurusan Teknik Sipil 
  • Berpengalaman di Bidang Bangunan Gedung
  • Mampu dan mahir mengoperasikan AutoCad, ETABS dan SAP

2. Sarjana/Diploma (S1/D4)

  • Jurusan Teknik Arsitektur
  • Berpengalaman di Bidang Bangunan Gedung
  • Mampu dan mahir mengoperasikan AutoCad, REVIT, Sketch Up

3. Sarjana/Diploma (S1/D4)

  • Jurusan: Semua Jurusan
  • Berpengalaman mengelola administrasi perkantoran
  • Berpengalaman selama 2 tahun pada urusan Jasa konstruksi

4. Lulusan SMK

  • Berpengalaman selama 2 tahun pada urusan jasa konstruksi
  • Memiliki SIM A

Kualifikasi lengkap simak gambar dibawah ini:

Sumber: IG @bimajakon.jabar


Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan mendaftar secara online:

DAFTAR

Pendaftaran paling lambat 25 Januari 2021, Pkl 10.00 WIB
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Postingan Terbaru

Lowongan Kerja ShopeePay Merchant Acquisition

Lowongan Kerja Terbaru ShopeePay Merchant Acquisition

Lowongan Kerja ShopeePay Merchant Acquisition - Shopee adalah platform yang dirancang untuk kawasan ini, memberi pelanggan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan cepat...

Lowongan Lainnya:

error: Content is protected !!