Rekrutmen Relawan FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023™

Rekrutmen Relawan FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023™ – FIFA resmi memutuskan tanggal bergulirnya Piala Dunia FIFA U20 di Indonesia. Piala Dunia U-20 bakal berlangsung di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023. Untuk menyukseskan kejuaraan tersebut, FIFA membutuhkan setidaknya 1.500 relawan yang akan ditempatkan di beberapa posisi yang ditentukan penyelenggara.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Rekrutmen Relawan FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023™

Tertarik dengan Rekrutmen Relawan FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023™? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


Rekrutmen 1.500 Relawan FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023™

Sekitar 1.500 relawan akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja di area fungsional Piala Dunia U-20 tahun depan. Relawan akan mendapatkan kesempatan bekerja di area fungsional di stadion, tempat latihan, bandara, hingga hotel.

“Relawan adalah jantung dari setiap turnamen, dan dengan senang hati kami mengundang Anda secara resmi untuk menjadi bagian dari program relawan. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan turnamen dari dalam dan belajar lebih banyak tentang bagaimana acara olahraga internasional besar diselenggarakan. Anda akan bergabung ke dalam tim yang hebat dan kita akan bekerja sama untuk masa depan sepakbola Indonesia”,  Ujar Lead Project Komite Panitia Lokal Maaike Ira Puspita

Harap dicatat bahwa untuk memenuhi syarat menjadi sukarelawan untuk turnamen FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023™, pelamar harus:

  • Berusia 18 tahun atau lebih pada 20 Maret 2023
  • Tinggal di Indonesia
  • Mampu berbicara Bahasa Inggris minimal level intermediate; lancar berbicara Bahasa Indonesia
  • Tersedia selama periode turnamen (20 Mei-11 Juni)
  • Dapat menyelesaikan wawancara dan menghadiri semua sesi pelatihan yang diperlukan
  • Bertanggung jawab dan antusias
  • Berkomitmen untuk berkontribusi dalam penyelenggaraan acara global besar dan mewakili FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023™ dengan bangga dan hormat.

Aplikasi ini terdiri dari 2 bagian:

  • Bagian 1 : Bergabunglah dengan Komunitas Sukarelawan FIFA dengan mengisi formulir.
  • Bagian 2 : Setelah Anda bergabung dengan Komunitas Sukarelawan FIFA, Anda akan menerima email yang meminta Anda untuk bergabung dalam turnamen.

Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan mendaftar secara online:

DAFTAR

Pendaftaran paling lambat 05 Februari 2023
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!