Rekrutmen PPNPN Mahkamah Konstitusi RI

10 Likes Comment
Rekrutmen PPNPN Mahkamah Konstitusi RI

Rekrutmen PPNPN Mahkamah Konstitusi RI. Jika kalian sedang mencari lowongan kerja bulan juli 2020 ada banyak kategori lowongan yang bisa anda lamar disitus ini, mulai dari lowongan kerja SMA SMKterbaru, hingga lowongan kerja S1. Anda juga bisa mendaftar lowongan kerja online atau offline tergantung kualifikasi yang diminta pada info lowongan yang kami share di cakapainterview. Informasi lowongan kerja yang valid, bersumber dari situs resmi atau sosial media perusahaan yang berkaitan, dan tidak ada pungut biaya biaya apapun.

Rekrutmen PPNPN Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Juli 2020

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia merupakan salah satu lembaga negara yang melakukan kekuasaan kehakiman yang merdeka untuk menyelenggarakan pengadilan guna menegakkan hukum dan keadilan. Dilansir dari situs resminya Mahkamah Konstitusi RI mempunyai 4 (empat) kewenangan dan 1 (satu) kewajiban sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Dasar 1945. Mahkamah Konstitusi berwenang mengadili pada tingkat pertama dan terakhir yang putusannya bersifat final untuk:

Diantaranya: 1. Menguji undang-undang terhadap Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. 2. Memutus Sengketa kewenangan lembaga negara yang kewenangannya diberikan oleh UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945. 3. Memutus pembubaran partai politik, dan 4. Memutus perselisihan tentang hasil pemilihan umum. 5. Mahkamah Konstitusi wajib memberikan putusan atas pendapat DPR bahwa Presiden dan/atau Wakil Presiden diduga melakukan pelanggaran (impeachment). 


SELEKSI TERBUKA PPNPN SPESIAL MEDIA SOSIAL

Kualifikai:

  • Pendidikan minimal D3 Ilmu Komunikasi
  • IPK minimal 3.00
  • Usia 25 – 30 Tahun (Pada tahun 2020)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 Tahun dibidang pengelolaan media sosial
  • Menguasai Bahasa Indonesia dan familiar dengan bahasa Inggris
  • Menguasai kemampuan dasar pengambilan foto dan video
  • Menguasai tools media sosial, program design grafis, dan pengeditan video (Adobe Photoshop, Ilustrator, after efect, Adobe Premiere
  • Memiliki kemampuan strategi komunikasi pemasaran, komunikatif, dan dapat bekerja secara individual maupun tim dalam mencapai target
  • Melampirkan Cv dan Portofolio
  • Memiliki Smartphone


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Rekrutmen PPNPN Mahkamah Konstitusi RI ini, silahkan kirimkan lamaran, CV dan portofolio melalui email ke:

[email protected]

Dengan subjek: Spesialis Media Sosial

Batas waktu pengiriman berkas lamaran 20 Juli 2020
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!