Senin, Januari 18, 2021

Rekrutmen PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK)

Rekrutmen PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) – BPFK Jakarta UPF Surakarta adalah unit pelaksana fungsional dari BPFK Jakarta di bidang pengamanan fasilitas kesehatan pada sarana pelayanan kesehatan di lingkungan Kementerian Kesehatan yang secara teknis bertanggungjawab kepada Sekretaris Jendral Kementerian Kesehatan RI.

Siapa sih yang tidak mau cepat di dapat panggilan interview, apalagi sudah ratusan surat lamaran kerja yang dikirim. Ini sesungguhnya pekerjaan yang gampang-gampang susah. Mengapa begitu? Karena sesungguhnya saat membuat CV (Curriculum Vitae) atau bahasa mudahnya riwayat hidup itu seperti anda membuat produk untuk dijual. CV yang anda buat haruslah sesuatu yang unik, kreatif dan menarik pengemasan informasinya supaya cepat di lirik oleh Recruiter atau HRD.

Dalam proses melamar kerja CV merupakan hal yang sangat penting, melalui Curriculum Vitae atau CV inilah anda bisa memberikan informasi pribadi, dan menjelaskan secara singkat kepada HRD atau perekrut siapa diri anda, apa latar belakang pendidikan anda.

Hal penting yang perlu anda perhatikan dalam membuat CV: Pertama Personal Info seperti Nama, Alamat Domsili, Nomor Telepon, Email, Usia, Tinggi Badan (Sosial Media jika ada). Kedua Deskripsi, Jelaskan secara singkat Siapa kamu? Apa pencapaianmu?. Ketiga Pengalaman, Walaupun hanya sebatas magang bisa kamu cantumkan. Keempat Jabatan, Nama Perusahaan, Bulan & tahun mulai bergabung. dan kelima Pendidikan, Nama Universitas/Sekolah, Bulan/Tahun Pendidikan & Kelulusan, Jurusan yang diambil, Nilai IPK / UN. Dan jangan lupan Cantumakn apa saja keahlian yang anda miliki.

Rekrutmen PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK)

PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) LOKA PENGAMANAN FASILITAS KESEHATAN (LPFK) SURAKARTA TAHUN 2021

Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Surakarta membuka kesempatan kepada putra-puta terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengikuti seleksi penerimaan pegawai pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Tahun 2021.


Formasi Jabatan:

1. Fisikawan Medis

  • Pendidikan S1 Fisika Medik / S1 Fisika Nuklir

2. Teknisi Sarana dan Prasarana

  • Pendidikan S1 Teknik Elektro (Arus Lemah/Arus Kuat), S1 Teknik Mesin, S1 Fisika, S1 Teknik Mekatronika

3. Teknisi Elektromedik

  • Pendidikan D3 Teknik Elektromedik

Selengkapnya simak dibawah ini:



Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, kelengkapan surat lamaran ditujukan kepada:

  • Kepala Loka Pengamanan Fasititas Kesehatan (LPFK) Surakarta
    Jl. Sindoro Raya, Ring Road Mojosongo Jebres, Surakarta 57127

Atau dapat dikirim melalui email : [email protected]

Berkas diterima paling tambat 15 Januari 2021 pukul 12,OO WlB

#PostinganTerbaru

Lowongan Kerja Lainnya

error: Content is protected !!