Minggu, Januari 17, 2021

Rekrutmen P2TP2A Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta

Rekrutmen P2TP2A Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta.UPT Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdaya Perempuan dan Anak (P2TP2A) merupakan unit pelaksana teknis yang berada di bawah Dinas Pemeberdaya Anak dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) Provinsi DKI Jakarta yang bertugas melaksanakan pengelolaan, pemberian pelayanan informasi, konsultasi psikologi dan hukum, pendamping dan advokasi serta pelayanan medis dan rumah aman (Shelter) melalui rujukan dan penyelesaian prmasalahan yang dihadapi perempuan dan anak yang berbasis gender secara gratis.

Siapa sih yang tidak mau cepat di dapat panggilan interview, apalagi sudah ratusan surat lamaran kerja yang dikirim. Ini sesungguhnya pekerjaan yang gampang-gampang susah. Mengapa begitu? Karena sesungguhnya saat membuat CV (CurriculumVitae) atau bahasa mudahnya riwayat hidup itu seperti anda membuat produk untuk dijual. CV yang anda buat haruslah sesuatu yang unik, kreatif dan menarik pengemasan informasinya supaya cepat di lirik oleh Recruiter atau HRD.

Dalam proses melamar kerja CV merupakan hal yang sangat penting, melalui Curriculum Vitae atau CV inilah anda bisa memberikan informasi pribadi, dan menjelaskan secara singkat kepada HRD atau perekrut siapa diri anda, apa latar belakang pendidikan anda.

Hal penting yang perlu anda perhatikan dalam membuat CV: Pertama Personal Info seperti Nama, Alamat Domsili, Nomor Telepon, Email, Usia, Tinggi Badan (Sosial Media jika ada). Kedua Deskripsi, Jelaskan secara singkat Siapa kamu? Apa pencapaianmu?. Ketiga Pengalaman, Walaupun hanya sebatas magang bisa kamu cantumkan. Keempat Jabatan, Nama Perusahaan, Bulan & tahun mulai bergabung. dan Kelima Pendidikan, Nama Universitas/Sekolah, Bulan/Tahun Pendidikan & Kelulusan, Jurusan yang diambil, Nilai IPK / UN. Dan jangan lupan Cantumakn apa saja keahlian yang anda miliki.

Rekrutmen P2TP2A Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta

Tertarik bekerja di P2TP2A Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta ? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas pendukung lamaran lainnya. Simak kualifikasi dibawah ini:


TENAGA AHLI DAN TENAGA LAYANAN

  • Tenaga Ahli Pemenuhan Hak Korban
  • Tenaga Ahli Psikolog Klinis
  • Tenaga Pelayanan Psikolgi Klinis
  • Tenaga Pelayanan Advokat
  • Tenaga Pelayanan Paralegal untuk Kantor Pusat
  • Tenaga Pelayanan Paralegal untuk Pos Pengaduan
  • Tenaga Pelayanan Paralegal untuk Unit Reaksi Cepat
  • Tenaga Pelayanan Konselor Psikologi untuk Kantor Pusat
  • Tenaga Pelayanan Konselor Psikologi untuk Pos Pengadua
  • Tenaga Pelayanan Pendamping Korban Kekerasan
  • Tenaga Pelayanan Manager Kasus

Simak gambar dibawah ini :


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan mendaftar secara online:

Pelamar mengirim dokumen melalui link :  tiny.cc/rekrutmen2021_P2TP2ADKI
Pelamar mengisi Curriculum Vitae (CV) sesuai form pada link :  tiny.cc/cv_P2TP2ADKI

Lamaran disampaikan 13 – 20 November 2020
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

#PostinganTerbaru

Lowongan Kerja Lainnya

error: Content is protected !!