Rekrutmen Fasilitator P3TGAI di BBWS Sumatera VIII

Rekrutmen Fasilitator P3TGAI di BBWS Sumatera VIII – Kementerian PUPR melalui Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII akan melaksanakan program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) yang merupakan salah satu dari Program Padat Karya Tunai (PKT) Kementrian PUPR.

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Mari simak uraian lengkapnya di bawah ini. Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai profesi apa saja yang paling diminati pada tahun 2021.

Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Rekrutmen Fasilitator P3TGAI di BBWS Sumatera VIII

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahun Anggaran 2021, Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air Sumatera VIII Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII melaksanakan Pengadaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahun Anggaran 2021.

Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) P3-TGAI BBWS Sumatera VIII Tahun Anggaran 2021

Persyaratan Umum:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara, anggota TNI/Polri, atau terkontrak di pekerjaan lainnya. (dibuktikan dengan Surat Pernyataan)¬†
  • Bersedia ditempatkan dan bekerja penuh waktu (fulltime) selama masa kontrak (dibuktikan dengan Surat Pernyataan)
  • Memiliki dedikasi yang tinggi dan berjiwa sosial untuk membantu masyarakat.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih (dibuktikan dengan Surat Pernyataan)
  • Bebas dari penyalahgunaan Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya dan tidak pernah terlibat tindak pidana terkait penyebaran Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif (dibuktikan dengan Surat Pernyataan)
  • Menyampaikan surat keterangan sehat jasmani dari Dokter atau Instansi Kesehatan Pemerintah
  • Mempunyai motivasi belajar yang tinggi dan dapat bekerja secara tim ataupun mandiri

Selelngkapnya simak gambar di bawah ini dengan teliti:

 

 

Simak juga: Lowongan Terbaru Lainnya


 

Cara Melamar:
Untuk masyarakat yang berminta terlibat dalam kegiatan ini dapat mengirimkan lamanaran melalui email pendaftaran: p3tgai2021@gmail.com

Atau simak gambar di atas untuk lebih jelasnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Postingan Terbaru

Lowongan PT Schlemmer Automotive Indonesia

Lowongan Kerja PT Schlemmer Automotive Indonesia – (5 Posisi)

Lowongan PT Schlemmer Automotive Indonesia - PT Schlemmer Automotive Indonesia adalah perusahaan PMA yang baru didirikan, anak perusahaan dari perusahaan basis Jerman yang beroperasi di...

Lowongan Lainnya

error: Content is protected !!