Rekrutmen Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Blitar

Rekrutmen Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Blitar – Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang sebelumnya pada Tahun 2002 bernama Dinas Kimpraswil dirubah lagi menjadi Dinas Lingkungan Hidup dan Pemukiman pada tahun 2004, baru kemudian tahun 2009 berganti nama Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang mengacu pada Peraturan Daerah Kabupaten Blitar Nomor : 19 Tahun 2009 tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas-Dinas Daerah.

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Mari simak uraian lengkapnya di bawah ini. Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai profesi apa saja yang paling diminati pada tahun 2021.

Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Rekrutmen Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Blitar

Dalam rangka mendukung pelaksanaan Program DAK Penugasan Bidang Air Minum TA 2021 pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Blitar dibutuhkan Tenaga Fasilator Lapangan (TFL) dengan persyaratan sebagai berikut:

Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL)

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1/D4 Jurusan TeknikSipil/Teknik Lingkungan/Teknik Pengairan
  • Usia maksimal 45 tahun pada saat pendaftaran
  • Mampu mengoperasikan komputer untuk Program Ms. Office (Word dan Excel), AutoCAD, Epanet atau Program sejenisnya

Kualifikasi lengkap simak dibawah ini:

Sumber: www.blitarkab.go.id
Sumber: www.blitarkab.go.id
Contoh: Daftar Riwayat Hidup


 

Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, Surat lamaran bermaterai ditujukan kepada:

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Blitar
Cq. Panitia Rekrutmen Tenaga Fasilitator Lapangan Program DAK Penugasan Bidang Air Minum TA. 2021, Jl. S. Supriyadi No. 86 Blitar

Berkas lamaran dikirim melalui email ke: rekrutmen.tflperkim@gmail.com
Atau bisa melalui Pos/Jasa pengiriman lainnya

Paling lambat 22 Januari 2020

Postingan Terbaru

Recruitment Intern Shopee Indonesia

Kembali Dibuka Recruitment Intern Shopee Indonesia

Kembali dibuka Recruitment Intern Shopee Indonesia - Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee adalah platform yang disesuaikan untuk wilayah...

Lowongan Lainnya

error: Content is protected !!