Rekrutmen Calon Bintara PK TNI Angkatan Udara TA 2023

Rekrutmen Calon Bintara PK TNI Angkatan Udara TA 2023 – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara disingkat TNI AU adalah salah satu satu angkatan perang yang di miliki pemerintah indonesia dan merupakan salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia yang memiliki tugas serta bertanggung jawab atas operasi pertahanan negara Republik Indonesia di udara.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi. 

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya,  pada umumnya yaitu:  pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Rekrutmen Calon Bintara PK TNI Angkatan Udara TA 2023

Tertarik dengan Rekrutmen Calon Bintara PK TNI Angkatan Udara TA 2023? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya.


Calon Bintara PK

Persyaratan Umum :

  • Pria/Wanita
  • Berijazah SMA/MA jurusan IPA dan SMK untuk pria, SMA/MA/SMK untuk wanita.
  • Lulusan SMA/MA dan SMK berusia paling rendah 17 tahun 9 bulan dan paling tinggi 22 tahun pada saat pembukaan Pendidikan.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Tinggi badan sekurang-kurangnya bagi calon Bintara PK pria 163 cm, Bintara PK wanita 157 cm, dengan berat badan seimbang/ideal menurut ketentuan yang berlaku.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Tidak bertatto/bekas tatto dan tidak diitindik/bekas tindik telinganya atau anggota badan lainnya, kecuali yang disebabkan oleh ketentuan adat.
  • Tidak memiliki catatan kriminal yang dikeluarkan secara tertulis oleh Kepolisian Republik Indonesia.
  • Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama dalam Pendidikan Pertama.
  • Bagi yang memiliki keterampilan khusus berbahasa asing (Rusia, Spanyol, Prancis, Mandarin, dan Inggris) serta prestasi minimal juara tingkat nasional dapat melampirkan sertifikat/piagam penghargaan.
  • Mempunyai kartu BPJS/KIS/Kartu Jaminan Kesehatan dan Surat Keterangan Bebas Covid-19 dari rumah sakit setempat serta melampirkan Sertifikat Vaksin Covid-19.
  • Selama Proses Rekrutmen, Tidak Dipungut Biaya.

Persyaratan Lengkap :

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Simak Juga : Lowongan SMA/SMK Sederajat Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan mendaftar secara online:

https://diajurit.tni-au.mil.id

Periode pendaftaran 16 Januari s.d 01 Maret 2023
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!