Rekrutmen Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) Pertamina Group Tahun 2021

Rekrutmen Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) Pertamina Group – PT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang energi terintegrasi di Indonesia. Berdiri pada 10 Desember 1957, Pertamina telah berpengalaman di bidang hulu, tengah, hilir dan energi terbarukan selama lebih dari 50 tahun.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Rekrutmen Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) Pertamina Group Tahun 2021

Saat ini Pertamina Group mengundang kembali generasi terbaik bangsa bergabung menjadi bagian energi muda Pertamina membangun energi masa depan Indonesia, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:


Bimbingan Profesi Sarjana (BPS)

  • PT Pertamina Lubricants (PTPL) (Anak Usaha Subholding Commercial & Trading)
  • PT Pertamina Patra Niaga (PTPPN)
  • PT Pertamina International Shipping (PIS)
  • PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) (Anak Usaha Subholding Power & New Renewable Energy)
  • PT Kilang Pertamina Internasional (KPI)

Persyaratan:

  • Usia maksimal 27 tahun pada tahun 2021
  • Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2021
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Akreditas Universitas minimal B atau Baik Sekali
  • Jurusan:  S1 Teknik Industri; S1 Teknik Mesin; S1 Teknik Kimia, S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Elektro, S1 Ekonomi, S1 Manajemen/Bisnis, S1 Akuntansi, S1 Hukum
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi Pertamina Group

Simak Juga : Lowongan Kerja Perusahaan BUMN Lainnya


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan daftar online melalui link berikut:

DAFTAR

Periode pendaftaran 18 – 21 Juni 2021
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Terbaru

Terkait

error: Content is protected !!