Pengadaan Pegawai Non PNS RSUD Tidar Kota Magelang Tahun 2020

20 Likes Comment
Pengadaan Pegawai Non PNS RSUD Tidar Kota Magelang

Pengadaan Pegawai Non PNS RSUD Tidar Kota Magelang Tahun 2020. Jika kalian sedang mencari lowongan kerja bulan juli 2020 ada banyak kategori lowongan yang bisa anda lamar mulai dari lowongan kerja SMA SMK terbaru, hingga lowongan kerja S1. Anda juga bisa mendaftar lowongan kerja online atau offline tergantung kualifikasi yang diminta pada info lowongan yang kami share di cakapainterview. Informasi lowongan kerja yang valid, bersumber dari situs resmi atau sosial media perusahaan yang berkaitan, dan tidak ada pungut biaya biaya apapun.

Pengadaan Pegawai Non PNS RSUD Tidar Kota Magelang Tahun 2020

RSUD Tidar Kota Magelang semula milik Yayasan Zending pada masa Kolonial Belanda (Zendingziekenhuis), yang kemudian diresmikan menjadi Rumah Sakit Umum pada tanggal 25 Mei 1932, dipimpin oleh dr. G.J. Dreckmeiers, dengan fasilitas awal sebagai berikut : 1. Ruang Rawat Inap A (sekarang Ruang Dahlia), 2. Ruang Rawat Inap B, 3.Ruang THT (sekarang Ruang Flamboyan), 4.Kamar Operasi & Poliklinik (sekarang direnovasi menjadi Gedung Poli VIP), 5.Dapur / Instalasi Gizi, 6.Gedung Tengah / Pendopo.

Dilansir dari situs resminya RSUD Tidar Kota Magelang, Diberitahukan bahwa RSUD Tidar Kota Magelang akan melaksanakan pengadaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil pada Tahun 2020 dengan ketentuan sebagai berikut:


Formasi yang dibutuhkan:

1. Dokter Spesialis (5 Orang)

2. Perawat (3 Orang)

3. Analis Kesehatan (3 Orang)

4. Sanitarian (1 Orang)

5. Petugas Pemulasaraan Jenazah (3 Orang)

 

Persyaratan Umum:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 45 tahun pada tanggal 1 Agustus 2020, dikecualikan untuk Dokter Spesialis dan Petugas Pemulasaraan Jenazah

 

Persyaran Khsusus Simak dibawah ini:


 

Khsusus Untuk pendaftar langsung/Offline






 

JADWAL TAHAPAN 


 

Pendaftaran Online/Daring:

Pendaftaran online dilakukan secara online melalui:

http://rsudtidar.magelangkota.go.id/

Pendaftaran online mulai 6 sampai dengan 8 Juli 2020, Pukul 07.00 WIB s/d 13.00 WIB

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!