Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian – Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2022

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang X guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2022 dengan spesifikasi sebagai berikut:


Tenaga Pendukung Teknis Bidang Ekonomi Pada Asisten Deputi Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja (Kode: G10-D4-01)

Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita dengan Usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal Strata Satu (S1) di bidang Ekonomi
  • Memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Memiliki pengetahuan dan analisis yang baik di bidang Perekonomian dan mampu dalam menyiapkan bahan laporan
  • Menguasai bahasa inggris aktif (lisan) dan pasif (tulisan) yang dibuktikan dengan sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 550 atau sertifikat IELTS dengan nilai minimal 6.0 (melampirken sertifikat)
  • Diutamakan yang Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama
  • Diutamakan menguasai aplikasi pengolahan data untuk mendukung proses kerja dengan baik
  • Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point) dan aplikasi komputer lainnya untuk mendukung proses kerja dengan baik
  • Jujur, teliti, cermat dan Memiliki kemampuan pengelolaan arsip yang baik
  • Memiliki motivasi kerja yang baik dan mampu bekerja sama secara independen maupun tim
  • Honor Per Bulan (Rp) Per Orang 5.000.000

Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Pendaftaran dilakukan secara online melalui http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat 20 September 2022 pukul 16.00 WIB. Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan foto dan CV, kemudian diupload melalui web tersebut di atas. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 21 s.d 22 September 2022Batas akhir pendaftaran 18 September 2022.

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!