Rabu, Januari 20, 2021

Penerimaan Pegawai PPNPN Biro Humas Kementerian Perdagangan RI

Penerimaan Pegawai PPNPN Kementerian Perdagangan RI – Kementerian Perdagangan Republik Indonesia adalah kementerian Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perdagangan. Kementerian Perdagangan selalu membuka pintu bagi informasi mengenai berbagai kebijakan dan kegiatan perdagangan bagi seluruh masyarakat.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Penerimaan Pegawai PPNPN Kementerian Perdagangan RI Tahun 2021

Saat ini Biro Humas Kementerian Perdagangan RI sedang membuka lowongan Pegawai pemerintah Non-Pegawai Negeri (PPNPN), kualifikasi simak dibawah ini:


STAFF BIRO HUMAS

  • Pegawai pemerintah Non-Pegawai Negeri (PPNPN)

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita
  • Lulusan D3 atau S1 jurusan Desain Grafis
  • Menguasai aplikasi desain seperti Adobe Ilutrator, Adobe Phoshop, Adobe After Effect, atau apalikasi sejenis lainnya
  • Mampu mengelola media sosial
  • Inovatif dan kreatif
  • Mampu bekerja dalam tim dan dengan target

Sumber: @Kemendag

Simak juga:


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan Kirimkan daftar riwayat hidup dan portofoliomu ke :

[email protected] cc. [email protected]

Paling lambat 24 Januari 2021
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

#PostinganTerbaru

Lowongan Kerja Lainnya

error: Content is protected !!