Penerimaan Pegawai BLUD Non ASN RSUD Sidoarjo Tahun 2022

Penerimaan Pegawai BLUD Non ASN RSUD Sidoarjo Tahun 2022 – Rumah Umum Daerah Kabupaten Sidoarjo adalah rumah sakit milik pemerin­tah Kabupaten dati II Sidoarjo, tempat pelayanan kese­hatan bagi warga Kabupaten Sido­arjo Bangunan Gedung yang berdi­ri tanggal 17 Agustus tahun 1956 saat itu berada di Jalan dr. Soetomo Sidoarjo.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Penerimaan Pegawai BLUD Non ASN RSUD Sidoarjo Tahun 2022

Dalam rangka memenuhi formasi kebutuhan pegawai tahun 2022 dan berdasarkan Keputusan Direktur RSUD Sidoarjo Nomor 188/115/438.6.7/2022 Tanggal 28 April 2022 tentang Formasi Kebutuhan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Non Aparatur Sipil Negara Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo Tahun 2022 serta Peraturan Direktur RSUD Sidoarjo Nomor 15 Tahun 2022 Tanggal 29 April 2022 tentang Persyaratan, Pelaksanaan Seleksi, dan Ketentuan Lain Penerimaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Non Aparatur Sipil Negara RSUD Sidoarjo Tahun 2022, maka Panitia Penerimaan Pegawai BLUD Non ASN RSUD Sidoarjo akan mengadakan Seleksi Penerimaan Pegawai BLUD Non ASN RSUD Sidoarjo dari pelamar umum untuk mengisi jabatan pada formasi sebagai berikut:


Formasi Jabatan :

  1. Perawat (Anestesi)  
  2. Perawat (lnstrumen)  
  3. Perawat (Hemodialisa)  
  4. Perawat  
  5. Bidan  
  6. Apoteker  
  7. Asisten Apoteker  
  8. Nutrisionis  
  9. Pranata Laboratorium Kesehatan  
  10. Radiografer  
  11. Radioterapis  
  12. Teknisi Elektromedik  
  13. Teknisi Transfusi Darah  
  14. Okupasi Terapis  
  15. Fisikawan Medik  
  16. Sanitarian  
  17. Perekam Medis  
  18. Analis Hukum  
  19. Psikolog Klinis  
  20. Analis Kepegawaian  
  21. Analis Perencanaan Anggaran  
  22. Pranata Diklat  
  23. Pengolah Data  
  24. Pengelola Data  
  25. Pengadministrasi Pelatihan  
  26. Pengelola Pelayanan Kesehatan  
  27. Verifikator Medis 
  28. Penguji Kesehatan & Kelamatan Kerja  
  29. Pranata Komputer  
  30. Arsiparis  
  31. Pengadministrasi Keuangan  
  32. Pengelola Keuangan    
  33. Pengadministrasian Umum (Hospitality)
  34. Pemeliharaan Bangunan  
  35. Teknisi Air      
  36. Teknisi Listrik dan Jaringan
  37. Teknisi AC
  38. Pranta Jamuan
  39. Pengadministrasian Umum
  40. Pengadministrasian Penerimaan
  41. Pengelola Penyehatan Lingkungan
  42. Teknisi Jaringan Instalasi
  43. Pengemudi Ambulan
  44. Pramu Bakti
  45. Pengadministrasian Sarana dan Prasarana
  46. Pengadministrasian Rekam Medis dan Informasi
  47. Pengadministrasian Gudang Farmasi

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Republik Indonesia, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan memiliki integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (dibuktikan dengan KTP-eI /Surat Keterangan Pengganti KTP-eI yang masih berlaku)
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hokum tetap dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dari Polsek/ Polres
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai
  • Tidak terikat kontrak kerja dengan pihak manapun pada saat diangkat sebagai pegawai BLUD Non ASN RSUD Sidoarjo
  • Sehat jasmani, rohani / mental, dan tidak cacat fisik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat (1 bulan terakhir dari tanggal pengumuman Seleksi sekurang-kurangnya tanggal 9 April 2022) dari Instansi Pelayanan Kesehatan Pemerintah (Rumah Sakit Umum Daerah 1 Rumah Sakit TNI / POLRI / Puskesmas)
  • Bebas narkoba yang dibuktikan dengan Surat Bebas Narkoba (1 minggu terakhir dari tanggal pengumuman Seleksi sekurang-kurangnya tanggal 2 Mei 2022), dengan hasil laboratorium negatif dari Instansi Pelayanan Kesehatan Pemerintah (Rumah Sakit Umum Daerah I Rumah Sakit TNI / POLRI / Puskesmas / BNN Wilayah)
  • Memiliki minimal Surat Ijin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku khusus formasi pengemudi ambulan
  • Tidak sebagai anggota dan atau pengurus partai politik
  • Pelamar wajib menandatangani Surat Pernyataan bermaterai Rp. 10.000 sebagaimana contoh format terlampir dan dapat di-download di website Rekrutmen RSUD Sidoarjo (https://rekrutmen.rsudsidoario.co.id)
  • Lulusan SMA/SMK Sederajat – D3/D4/S1 & S2

Cara Melamar:

Untuk pengumuman, informasi, serta syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat melalui tautan pengumuman berikut:

https://rekrutmen.rsudsidoarjo.co.id/rekrutmen/informasi

Pendaftaran paling lambat 16 Mei 2022
*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!