Lowongan Kerja Tenaga Swakelola Administrasi Bank Indonesia (BI)

Lowongan Kerja Tenaga Swakelola Administrasi Bank Indonesia (BI) – Bank Indonesia adalah bank sentral Republik Indonesia, Dalam kapasitasnya sebagai bank sentral, Bank Indonesia mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. 

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Mari simak uraian lengkapnya di bawah ini. Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai profesi apa saja yang paling diminati pada tahun 2021.

Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Lowongan Kerja Tenaga Swakelola Administrasi Bank Indonesia (BI)

Tertarik bekerja di Bank Indonesia (BI)? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


Tenaga Swakelola Administrasi

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pendidikan minimal S1/Strata 1
  • IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Menguasai Microsoft Office seperti Microsoft Word, Excel dan Power Point
  • Mengajukan Surat Lamaran yang ditunjukan kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur dengan melampirkan:
    • Fotokopi KTP
    • CV (Curriculum Vitae)
    • Fotokopi Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir

Seluruh Kandidat Pelamar Wajib Memenuhi Persyaratan Yang Berlaku Untuk Menjadi Tenaga Swakelola Administrasi

Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda ke:

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur
Jl Gajahmada No 1 Kota Samarinda, Kalimantan Timur
Atau Email : [email protected]

Paling lambat 23 Januari 2022
*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Sumber Informasi Instagram : @bank_indonesia_kpwkaltim
Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur tidak memungut biaya selama proses rekrutmen.

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!