Rabu, Januari 20, 2021

Lowongan Kerja RSUD Wonosari Tahun 2020

Lowongan Kerja RSUD Wonosari. Rumah Sakit Umum Daerah Wonosari terletak di Kabupaten Gunungkidul. Kabupaten Gunungkidul merupakan daerah perbukitan kapur / KARST atau yang lebih dikenal sebagai kawasan Gunung Seribu. Visi Rumah Sakit Pilihan Utama, Unggul dalam pelayanan, terjangkau oleh semua. Misi Meningkatkan Pelayanan Kesehatan yang berkualitas dan terjangkau, Mengoptimalkan sarana prasarana untuk menunjang pelayanan, Meningkatkan kapasitas SDM yang profesional pada bidang tugasnya, Meningkatkan kinerja administrasi dan keuangan yang efektif dan efisien.

Siapa sih yang tidak mau cepat di dapat panggilan interview, apalagi sudah ratusan surat lamaran kerja yang dikirim. Ini sesungguhnya pekerjaan yang gampang-gampang susah. Mengapa begitu? Karena sesungguhnya saat membuat CV (CurriculumVitae) atau bahasa mudahnya riwayat hidup itu seperti anda membuat produk untuk dijual. CV yang anda buat haruslah sesuatu yang unik, kreatif dan menarik pengemasan informasinya supaya cepat di lirik oleh Recruiter atau HRD.

Dalam proses melamar kerja CV merupakan hal yang sangat penting, melalui Curriculum Vitae atau CV inilah anda bisa memberikan informasi pribadi, dan menjelaskan secara singkat kepada HRD atau perekrut siapa diri anda, apa latar belakang pendidikan anda.

Hal penting yang perlu anda perhatikan dalam membuat CV: Pertama Personal Info seperti Nama, Alamat Domsili, Nomor Telepon, Email, Usia, Tinggi Badan (Sosial Media jika ada). Kedua Deskripsi, Jelaskan secara singkat Siapa kamu? Apa pencapaianmu?. Ketiga Pengalaman, Walaupun hanya sebatas magang bisa kamu cantumkan. Keempat Jabatan, Nama Perusahaan, Bulan & tahun mulai bergabung. dan Kelima Pendidikan, Nama Universitas/Sekolah, Bulan/Tahun Pendidikan & Kelulusan, Jurusan yang diambil, Nilai IPK / UN. Dan jangan lupan Cantumakn apa saja keahlian yang anda miliki.

Lowongan Kerja RSUD Wonosari Tahun 2020

Tertarik bekerja di RSUD Wonosari Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas pendukung lamaran lainnya. Simak kualifikasi dibawah ini:


 

Posisi:

  1. Dokter Umum 
  2. Apoteker
  3. Asisten Apoteker
  4. Perawat
  5. Penata Anastesi
  6. Bidan
  7. Terapis Gigi dan Mulut
  8. Teknisi Elektromedis
  9. Perekam Medis
  10. Nutrisionis
  11. Teknisi Transfusi Darah 
  12. Fisikawan Medik
  13. Psikolog Klinis
  14. Arsiparis 
  15. Pranata Komputer
  16. Pengelola Keuangan
  17. Penata Keuangan
  18. Pengelola Sarana dan Prasarana Kantor
  19. Analisis Data dan  lnformasi
  20. Petugas Teknologi lnformasi Komputer
  21. Pengadministrasi Umum
  22. Pengemudi Ambulan

Selengkapnya simak kualifikasi pada gambar dibawah ini:

 

Download Contoh Format Lampiran Surat Lamaran

 


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan mendaftar secara online:

DAFTAR

Paling lambat 26-27 Oktober 2020

#PostinganTerbaru

Lowongan Kerja Lainnya

error: Content is protected !!