Lowongan Kerja PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah

Lowongan Kerja PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah. Informasi lowongan kerja bulan Oktober 2020 ada banyak kategori lowongan yang bisa anda lamar mulai dari lowongan kerja SMA SMK terbaru, hingga lowongan kerja S1. Informasi lowongan yang valid, bersumber dari HRD, situs resmi atau sosial media perusahaan yang berkaitan, dan tidak ada pungut biaya biaya apapun.

Lowongan Kerja PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT)

PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pembangunan, perdagangan, perindustrian, pertanian, pertambangan dan jasa sesuai dengan kewenangan daerah. PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) didirikan dengan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2005 dan berdasarkan Akte Notaris No. 63 tanggal 14 Desember 2005 dan telah disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor C-02302 HT.01.01.Th.2006. Setelah mengalami beberapa kali perubahan dan perubahan terakhir dengan Akte Notaris Nomor 151 tanggal 31 Mei 2018 dan telah diterima dan dicatat di dalam sistem administrasi Badan Hukum Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-AH.01.03-0212974 tanggal 6 Juni 2018.

Visi Mewujudkan Holding BUMD yang unggul dan berkualitas, sebagai penggerak pembangunan dalam meningkatkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah. Berikut Lowongan PT Sarana Pembangunan yang berikut dari recruiter PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah, simak dibawah ini:


 

Ka. Divisi Akuntansi Keuangan

Kualifikasi:

  • Pendidikan min S1 Akuntansi
  • Pengalaman min 8 tahun sebagai Manajer Akuntansi/Keuangan
  • Menguasai PSAK, Perpajakan, Financial Modeling dan keahlian dibidang Akuntansi lainnya
  • Mampu mengelola tim
  • Penempatan di Semarang

Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

[email protected]¬†

Subjek Email: POSISI YANG DILAMAR
Dan kami tunggu sampai dengan tanggal 12 Okt 2020

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!