Lowongan Kerja PT Multi Bangun Abadi (MBA)

Lowongan Kerja PT Multi Bangun Abadi (MBA) – PT Multi Bangun Abadi (MBA) didirikan pada Juni 2004. PT Multi Bangun Abadi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha Jasa Konsultasi Manajemen (SDM/Bisnis). PT Multi Bangun Abadi (MBA) merupakan anak perusahaan dari Koperasi Karyawan XL (KopKar XL) yang fokus pada Manpower Supply dan Managed Service (Sumber Daya Manusia).

Saat ini PT Multi Bangun Abadi telah melayani 50+ perusahaan mitra di seluruh Indonesia, dengan 3000+ jumlah tenaga profesional yang tersebar di Indonesia. Fokus dari PT Multi Bangun Abadi adalah mengembangkan sistem partnership kepada client, dengan tujuan untuk memberikan solusi melalui tenaga kerja profesional dan terlatih, sesuai dengan berbagai kebutuhan pelanggan termasuk dengan solusi tambahan lainnya berupa packaging dan penyediaan produk telekomunikasi serta layanan pembayaran tagihan.

Pada tahun 2010 yang lalu, PT Multi Bangun Abadi mulai menyediakan bisnis baru sebagai dealer, distributor, dan agregator nasional untuk pengisian pulsa dan PPOB (Human Connection) lainnya.

Sebagai upaya memperkuat bisnis intinya, pada tahun 2020 PT Multi Bangun Abadi meluncurkan layanan baru sebagai Training Provider (Human Development). Solusi terintegrasi PT Multi Bangun Abadi dilengkapi dengan MyMBA. MyMBA memiliki sistem pemantauanterintegrasi yang memungkinkan pemantauan pekerjaan dan menyederhanakan interaksi pelanggan.

PT Multi Bangun Abadi memiliki tujuan untuk menjadi pilihan utama Sumber Daya Manusia, Pembangunan Manusia dan Koneksi Manusia di Indonesia pada tahun 2023. Solution, Professional, Excellent, Effective, and Demanding adalah budaya PT Multi Bangun Abadi untuk memberikan hasil yang prima. PT Multi Bangun Abadi berharap tidak hanya dapat memberikan kepuasan untuk partner tapi juga berusaha agar pelanggan tak ragu untuk memberikan rekomendasi positif ke client lainnya akan kinerja PT Multi Bangun Abadi.

Lowongan Kerja PT Multi Bangun Abadi

Pada bulan November ini, PT Multi Bangun Abadi sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Receptionist. Posisi ini mencari karyawan yang memiliki kualifikasi dengan deskripsi pekerjaan sebagai berikut:


Receptionist

Kualifikasi:

  • Memiliki pengalaman kerja sebagai resepsionis
  • Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, fresh graduated dipersilakan melamar
  • SMK sederajat dapat dipertimbangkan jika memiliki pengalaman resepsionis
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Good looking / berpenampilan rapi
  • Menguasai Ms Word dan Ms Excel
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik verbal maupun oral

Lamar Sekarang di KitaLulus


Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Multi Bangun Abadi? Yuk segera lamar posisi Marketing & Sales sebelum tanggal 30 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus. Lamar Sekarang di KitaLulus

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Lamar Sekarang di KitaLulus

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!