Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk

Lowongan Kerja PT GMF Aero Asia Tbk – PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk bergerak di bidang jasa perawatan pesawat terbang, perawatan komponen dan kalibrasi, perawatan mesin untuk pesawat dan industri, pembuatan dan perawatan sarana pendukung, jasa engineering, jasa layanan material, logistik, pergudangan dan konsinyasi serta jasa konsultan, pelatihan dan penyediaan tenaga ahli di bidang perawatan pesawat, komponen dan mesin.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Lowongan Kerja PT GMF Aero Asia Tbk

Berikut ini ada PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk yang sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan kualifikasi simak dibawah ini:


Rookie Development Program

  • Rookie Development Program adalah sebuah kesempatan bagi fresh graduate yang antusias dalam mendevelop diri untuk menjadi leader di Garuda Indonesia Group di masa depan.
  • Rookie Development Program dilaksanakan selama 2 tahin untuk membekalipara Rookies dengan pengetahuan, leadership skill dan attitude yang selaras dengan AHLAK BUMN agar siap ditempatkan di perusahaan yang tergabung di Garuda Indonesia Group pada bagian posisi seperti Engineering, Planning, dan Business Support.

Siapa saja yang bisa mengikuti Rookie Development Program?

  • Lulusan S1/D4 dengan Jurusan Teknik Mesin, Teknik Penerbangan, Semua Jurusan Teknik, Akuntansi, Psikologi, dan Hukum
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • TOEIC Score minimal 500 dari Institusi ternama (Tes setara dengan IELTS atau TOELF diperbolehkan)
  • Single dan siap untuk tidak menikah selama mengikuti program
  • Bersedia untuk ditempatkan dimanapun sesuai kebutuhan perusahaan yang tergabung di Garuda Indonesia Group

3 Step Of Rookie Development Program :

1. Recruitment

  • Pendaftaran, proses recruitment dan seleksi peserta

2. Development

  • Mengikuti program development yang mencakup formal learning, experiential learning dan social learning

3. Placement

  • Human asset value mapping, 360 degrees review dan Top management interview

Masa Pelatihan :

  • Engineering & Planning 24 bulan
  • Business Support 18 bulan

Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan  daftar secara online:

 

DAFTAR

*Ikuti webinar Rookie Development Program untuk mengetahui penjelasan legkap seputar Rookie Development Program memalui link berikut ini: bit.ly/rookie_webinar pada hari Rabu, 11 Januari 2023, Pukul 14.00-15.00 WIB

Sumber Informasi Instagram : @gmfheroes
Periode pendaftaran 09 Januari – 22 Januari 2023
*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!