Lowongan Kerja PT Dayacipta Kemasindo | Teknisi Elektrik

Lowongan Kerja PT Dayacipta Kemasindo Terbaru. Jika kalian sedang mencari lowongan kerja bulan juli 2020 ada banyak kategori lowongan yang bisa anda lamar mulai dari lowongan kerja SMA SMK terbaru, hingga lowongan kerja S1. Anda juga bisa mendaftar lowongan kerja online atau offline tergantung kualifikasi yang diminta pada info lowongan yang kami share di cakapainterview. Informasi lowongan kerja yang valid, bersumber dari situs resmi atau sosial media perusahaan yang berkaitan, dan tidak ada pungut biaya biaya apapun.

Lowongan Kerja PT Dayacipta Kemasindo Plant Cibitung Juli 2020

PT Dayacipta Kemasindo adalah perusahaan manufaktur corrugated karton box yang memiliki 3 Plant di Tangerang, Cibitung dan Karawang. Komitmen kami adalah untuk memberikan solusi kemasan bergelombang yang berkualitas kepada pelanggan kami. PT Dayacipta Kemasindo telah lama memahami pentingnya dan keterkaitan antara kinerja keuangan, sosial dan lingkungan. 

PT Dayacipta Kemasindo berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan pengelolaan ekonomi, sosial dan lingkungan kami dengan menekankan nilai-nilai berkelanjutan dalam organisasi. Kami melihat keberlanjutan sebagai kebutuhan dalam mencapai misi dan visi kami. Berikut Lowongan Kerja PT Dayacipta Kemasindo yang bersumber dari salah satu recruiter PT DCK Plant Cibitung;


 

TEKNISI ELEKTRIK

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMK jurusan Teknik elektrik / elekronika industri / instalasi tenaga listrik / dan sejenisnya
  • Lulusan baru dipersilahkan melamar. 
  • Memiliki sertifikasi BLK teknisi kelistrikan atau pengalaman sebagai teknisi elektrik lebih diutamakan.

 

Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

[email protected]

Subject : Teknisi Elektrik

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

 

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!