Lowongan Kerja PPNPN Kantor Bahasa

Lowongan Kerja PPNPN Kantor Bahasa – Kantor Bahasa Kepulauan Riau merupakan unit pelaksana teknis (UPT) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di bidang kebahasaan yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. Kantor Bahasa Kepulauan Riau diresmikan di Tanjungpinang pada tanggal 15 Agustus 2009.

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini.

Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Lowongan Kerja PPNPN Kantor Bahasa Provinsi Kepulauan Riau

Kantor Bahasa Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan perekrutan seorang staf Pegawai Pemerintah Non-Pegawai Negeri (PPNPN) di bidang keuangan (masa kerja sampai November 2023).


STAF PEGAWAI PEMERINTAH NON-PEGAWAI NEGERI (PPNPN) DI BIDANG KEUANGAN

  • Masa Kerja sampai November 2023

Persyaratan :

  • Pria atau wanita
  • Usia 21-25 tahun
  • Pendidikan Diploma 3 atau S-1 Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan komputer, diutamakan memiliki kemampuan di bidang perpajakan
  • Berkelakuan baik, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Tidak pernah terlibat perkara hukum
  • Berdomisili di Tanjungpinang atau Bintan

Simak Juga : Lowongan D3 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Lamaran dikirim paling lambat Jumat, 20 Januari 2023 waktu kerja ke Kantor Bahasa Provinsi Kepulauan Riau, Kompleks BPMP Kepulauan Riau, Jalan Tata Bumi Km 20, Ceruk Ijuk, Bintan, Kepulauan Riau

Sumber Infromasi Instagram: @kantorbahasakepri
*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!