Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas Junior Economic Analyst

Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas Junior Policy Analyst

Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas Junior Economic Analyst – Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (disingkat Kementerian PPN/Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi. Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas Junior Economic Analyst

Tertarik bekerja di Kementerian PPN/Bappenas ? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


Directorate of Trade, Investment and International Economy Cooperation, The Ministry of National Development Planning/National Development Planning Agency is Looking for:

Junior Economic Analyst ( 6 Positions)

Qualifications:

  • Major in Economics
  • Graduated from reputable university with GPA 3.3 (out of 4.0)
  • Experinced in doing research and using analytic application for quantitative reseaerch (aspecilaly STATA)
  • Proficient in Microsoft Office
  • Good English language skill
  • Fast learner, hard worker, and have strong analytical and problem-solving skills
  • Good communication skills to present works (written and verbally)
  • Ability to work both independently and collaboratively
  • Ability in infographic for presnetation is additional point
  • Provide at least recommendation letter*
    • *recommendations can from previous employers or academic supervisors*

Simak juga: 

Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas) 2 Posisi

Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas) Posisi Tenaga Pendukung


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

[email protected]

With Subject: “Application For Junior Economic Analyst Position” Before 30th 2020

Hasil administrasi akan diumumkan via email 4 Desember 2020

Lowongan Lainnya :

error: Content is protected !!