Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN Tahun 2021

Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Sesuai Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2015 tentang Kementerian Agraria dan Tata Ruang.

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini.

Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN Tahun 2021

Pendaftaran Seleksi jasa Konsultasi Perorangan (Individual KontraK) Pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Tingkat Provinsi Tahun Anggaran 2021

Direktorat Pemberdayaa Tanah Msyarakat, Direktorat Jenderal Penataan Agraria, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan nasional, saat ini sedang membuka lowongan kerja menjadi penyedia jasa Konsultan Perorangan (individual kontrak) Tahun 2021.

Jasa Konsultan Perorangan (Individual Kontrak)

Persyaratan:

  • Pendidikan¬†minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki kemampuan mengidentifikasi, mengelola dan menganalisa data kuantitatif maupun kualitatif
  • Tidak berstatus ASN/TNI/Polri atau terikat kontrak kerja dengan pihak manapun
  • Mampu mengoprasikan Microsoft Office, aplikasi Desain Grafis atau aplikasi CAD/GIS
  • Memiliki kemampuan berkomukasi, presentasi, dan analisa yang efektif
  • Diutamakan memliki kemampuan analisa data kuantitatif/ kualitatif statistika dengan menggunakan program, misal SPSS, E-views, Stata, dan lainnya
  • Berpengalaman di bidang pengolahn geospasial/ pemberdayaan masyarakat/ survei sosial ekonomi lebih diutamakan
  • Bersedia bekerja penuh waktu dan tinggal di lokasi penanganan akses reforma agraria
  • Sanggup bekerja dalam tekanan dan target waktu
  • Bersedia mengikuti pelatihan secara tatap muka atau virtual
  • Kandidat perempuan sangat disarankan untuk melamar

Selengkapnya simak dibawah ini:


Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke:

dir.pemberdayaan01@gmail.com

subjek :Kode Lamaran (sesuai wilayah)_Nama Lengkap_2021

Paling lambat 23 Februari 2021
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Postingan Terbaru

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Maxxis International Indonesia

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Maxxis International Indonesia

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Maxxis International Indonesia - Maxxis adalah perusahaan Tire Manufacture. Maxxis yang menduduki peringkat 9 dalam urutan perusahaan ban terbesar...

Lowongan Lainnya:

error: Content is protected !!