Lowongan Kerja JOOX Indonesia

Lowongan Kerja JOOX – JOOX berasal dari kata “Jukebox” merupakan aplikasi layanan musik streaming legal melalui internet dengan sentuhan personal. JOOX resmi diluncurkan di Indonesia, Exodus Club, Kuningan City, Jakarta pada tanggal 20 Oktober 2015, JOOX merupakan perusahaan di balik instant messaging yaitu WeChat. Joox tersedia dalam bentuk sebuah mobile app (Android dan iOS) serta situs website.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Lowongan Kerja JOOX Indonesia

Tertarik bekerja di JOOX Indonesia? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya simak dibawah ini:


Community Management Specialist/Manager

Constinuously Learn :

  • Identify potential infulencers and livestreaming host grow our room hosts pool
  • Implement retention strategy to keep our loyal hosts active, along with providing suggestions in increasing gifting from their fans
  • Collaborate with HQ team to facilitate local ops including translation of creatives, configuration of campaigns, collect feedbacks from core users and etc

Qualifications :

  • Bachelor’s degree or above in related field
  • Minimum 3 years of working experience in livestreaming operation or related field
  • Brood connection with talent agency, celebrity or individual influencer is a must
  • Can use English as working language both written and spoken ways
  • Capable of adapting in a fast-running, result-oriented environment
  • Good communication, negotiation and problem solving skills

Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:

[email protected]
Subject Email : JOOX Community (Nama)

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!