Lowongan Kerja Jakarta Apartemen (HR PRO)

Lowongan Kerja Jakarta Apartemen (HR PRO) – HR PRO adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jual beli properti premium (kawasan menengah keatas) di Jakarta

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini.

Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Lowongan Kerja Jakarta Apartemen (HR PRO) Juni 2021

Berikut ini ada Jakarta Apartemen (HR PRO) yang sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan kualifikasi simak dibawah ini:


Human Resource Development

Requirements:

  • Berpengalaman di bidang HRD
  • Mampu berbahasa inggris (Komunikasi & tertulis)
  • Menguasai Microsoft
  • Berpengalaman dalam membuat paperwork
  • Paham mengenai kontrak dan status legalisme 
  • Terbiasa bekerja dengan deadline
  • Mampu bekerja dalam tim

Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke:

eleoravien@gmail.com 

Dengan subjek email : Nama_HRD 

*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Terbaru

Terkait

error: Content is protected !!