Lowongan Kerja BUMN PT. Kimia Farma (Persero) Tbk

Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Informasi lowongan kerja bulan Oktober 2020 ada banyak kategori lowongan yang bisa anda lamar mulai dari lowongan kerja SMA SMK terbaru, hingga lowongan kerja S1. Informasi lowongan yang valid, bersumber dari HRD, situs resmi atau sosial media perusahaan yang berkaitan, dan tidak ada pungut biaya biaya apapun.

Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Kimia Farma adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co. Berdasarkan kebijaksanaan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa awal kemerdekaan, pada tahun 1958, Pemerintah Republik Indonesia melakukan peleburan sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farma. Kemudian pada tanggal 16 Agustus 1971, bentuk badan hukum PNF diubah menjadi Perseroan Terbatas, sehingga nama perusahaan berubah menjadi PT Kimia Farma (Persero).

Pada tanggal 4 Juli 2001, PT Kimia Farma (Persero) kembali mengubah statusnya menjadi perusahaan publik, PT Kimia Farma (Persero) Tbk, dalam penulisan berikutnya disebut Perseroan. Berikut Lowongan PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang bersumber dari laman resminya PT Kimia Farma (Persero) Tbk, simak dibawah ini:


 

Supervisor Bioanalytical – Project Lab BA BE

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Analis Kimia / Analis Farmasi
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai pengembangan metode analisis di industri farmasi atau lab
  • Pengalaman menggunakan HPLC / LCMS-MS minimal 2 tahun
  • Mempunyai sertifikat sebagai analis
  • Menguasai microsoft office

Pendaftaran paling lambat 15 Oktober 2020


Simak juga: Lowongan BUMN Terbaru Bulan Oktober 2020


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

DAFTAR

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!