Minggu, Januari 17, 2021

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Perekonomian RI) terbentuk pada tanggal 25 Juli 1966 dan tergabung di dalam Kabinet Ampera I dengan nama Kementerian Ekonomi dan Keuangan yang pada saat itu dijabat oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX. Kemudian di Kabinet Ampera II berubah nama menjadi Kementerian Negara Ekonomi, Keuangan, dan Industri, serta di Kabinet Pembangunan I menjadi Kementerian Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (EKUIN).

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi. Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Teknis Gelombang X guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2020 dengan kualifikasi sebagai berikut:


 

A. Tenaga Pendukung Teknis Bidang Hukum untuk Kegiatan Koordinasi Kebijakan Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja pada Asisten Deputi Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja (Code: G4-D4-01)

B. Tenaga Pendukung Teknis Bidang Ekonomi untuk Kegiatan Koordinasi Kebijakan Peningkatan Produktivitas Tenaga pada Asisten Deputi Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja (Code: G4-D4-02)

 

C. Tenaga Pendukung Teknis Bidang Hubungan Internasional untuk Kegiatan Koordinasi Kebijakan Peningkatan Produktivitas Tenaga pada Asisten Deputi Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja (Code: G4-D4-03)


Cara Mendaftar:

 

  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat tanggal 25 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB. Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan scan KTP, NPWP, daftar riwayat hidup, ijazah, akreditasi jurusan, dan transkrip nilai kemudian diupload melalui web tersebut di atas. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 26 Oktober 2020. ¬†DAFTAR

#PostinganTerbaru

Lowongan Kerja Lainnya

error: Content is protected !!