Lowongan Kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk)

Lowongan Kerja di BreadTalk. Informasi lowongan kerja bulan Oktober 2020 ada banyak kategori lowongan yang bisa anda lamar mulai dari lowongan kerja SMA SMK terbaru, hingga lowongan kerja S1. Informasi lowongan yang valid, bersumber dari HRD, situs resmi atau sosial media perusahaan yang berkaitan, dan tidak ada pungut biaya biaya apapun.

Lowongan Kerja di PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk)

PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) Didirikan pada tahun 2000, BreadTalk® Group Limited telah berkembang pesat menjadi pemilik merek rumah tangga khas yang telah memantapkan namanya di panggung dunia dengan jejak kaki toko roti, restoran, dan atrium makanannya. Portofolio mereknya terdiri dari BreadTalk®, Toast Box, Food Republic, Din Tai Fung, The Icing Room, Bread Society, RamenPlay, Thye Moh Chan, dan Carl’s Jr. di China. Dengan kekuatan staf global sebanyak 7.000 karyawan, Grup memiliki jaringan hampir 1.000 gerai di 17 wilayah seperti Cina, Singapura, Hong Kong, dan Timur Tengah. 

Ini juga mengoperasikan lebih dari 10 restoran Din Tai Fung Bintang Michelin di Singapura dan Thailand, serta 60 restoran pemenang penghargaan Food Republic di Cina, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Taiwan dan Thailand. Berikut Lowongan PT Talkindo Selaksa Anugrah yang bersumber dari HRD PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk), simak dibawah ini:


 

Purchasing Staff

Kualifikasi:

  • Wanita, Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimak SMK akuntansi
  • Menguasai rumus dasar Ms. excel
  • Menguasai App Accounting
  • pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama (bidang konstruksi diutamakan)
  • Bersedia join secepatnya
  • Penempatan: Cipayung, Jakarta Timur

Lowongan di tutup 21 Oktober 2020

Simak juga: Lowongan SMK Sederajat Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

deby.damayanti@johnnyandrean.com

Max file 3MB
Hanya yang sesuai kualifikasi yang akan di proses

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!