Lowongan Kerja Bank BRI

Lowongan Kerja Bank BRI. Cakapinterview.com adalah portal informasi lowongan kerja ter-uptodate dan terpercaya yang telah berdiri sejak tahun 2016. Dalam perjalanannya telah banyak perubahan yang dilakukan demi memberikan informasi lowongan kerja teraktual bagi para jobseekers diseluruh Indonesia. Setiap lowongan kerja telah difilter sedemikian rupa sehingga dapat meminimalisir informasi lowongan kerja palsu yang berujung pada penipuan.

Lowongan Kerja Bank BRI Kanca Sukoharjo Juni 2020

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah terbesar di Indonesia. Awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Sukoharjo membuka kesempatan berkarir kepada putra-putri daerah untuk formasi Frontliner (Teller/CS) dengan persyaratan sebagai berikut:

 

Teller/CS

Persyaratan

  • Warga Negara Indonesia
  • Diutamakan laki-laki
  • Minimal usia 20 tahun dan maksimal 25 tahun belum berulang tahun ke 26 tahun pada saat seleksi administrasi
  • Minimal D3 dari semua fakultas/jurusan terakreditasi
  • PTN/PTS
  • IPK minimal 2.75
  • Belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja dibawah supervisi Kanca Sukoharjo

 

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, Pengiriman surat lamaran CV, pas photo 3×4 = 1 lb, dan foto badan = 1 lbr dapat dikirim selamat sebagai berikut:

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Cabang Sukoharjo
Jl. Slamet Riyadi No. 1 Proliman Sukoharjo
Telepon (0271) 593093, 593062

Lamaran diterima paling lambat 17 Juni 2020

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!