Lowongan Kerja Kementerian Kelauatan dan Perikanan RI – DJPT KKP

Lowongan Kerja Kementerian Kelauatan dan Perikanan RI

Lowongan Kerja Kementerian Kelauatan dan Perikanan RI – Ditjen Perikanan Tangkap mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengelolaan perikanan tangkap. Ditjen Perikanan Tangkap terdiri atas: Sekretariat Direktorat Jenderal, Direktorat Pengelolaan Sumber Daya Ikan, Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan, Direktorat Pelabuhan Perikanan, Direktorat Perizinan dan Kenelayanan; dan Kelompok Jabatan Fungsional.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi. Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

PENERIMAAN PETUGAS PEMANTAU/OBSERVER DI ATAS KAPAL PERIKANAN

Kegiatan pemantauan di atas kapal perikanan melalui program observer nasional menjadi salah satu tulang punggung dalam sistem pendataan perikanan nasional Indonesia dan merupakan salah satu program prioritas Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Kementerian Kelauatan dan Perikanan cq. Direktorat Jendral Perikanan Tangkap membuka kesempatan kepada peminat yang memenuhi syarat untuk berkarya sebagai Petugas Pemantau/Observer di Atas Kapal Penangkapan Ikan dan Kapal Pengangkut Ikan. Berikut Lowongan Kerja Kementerian Kelauatan dan Perikanan RI.


 

Posisi:

Petugas Pemantau/Observer di Atas Kapal Perikanan

Simak kulaifikasi lengkap di gambar bawah ini:

Lowongan Kerja Kementerian Kelauatan dan Perikanan RI
Kualifikasi
Contoh: Biodata Diri
Contoh: Surat Lamaran


Cara Melamar:

Waktu penyampaian Surat Lamaran dimulai tanggal 16 Oktober 2020 dan akan berakhir pada tanggal 25 Oktober 2020 pukul 24.00 WIB.

Surat Lamaran ditujukan kepada:
Direktur Jenderal Perikanan Tangkap, cq. Direktur Pengelolaan Sumber Daya Ikan
Melalui alamat e-mail: [email protected]

Dengan melengkapi berkas persyaratan yang diperlukan sebagaimana Lampiran I dan Lampiran II.

 

 

 

Lowongan Lainnya :

error: Content is protected !!