Lowongan Kerja Admin IT Telkom | PT Infomedia Solusi Humanika

6 Likes Comment
Lowongan Kerja Admin IT Telkom

Lowongan Kerja Admin IT Telkom. Jika kalian sedang mencari lowongan kerja bulan Agustus 2020 ada banyak kategori lowongan yang bisa anda lamar mulai dari lowongan kerja SMA SMK terbaru, hingga lowongan kerja S1. Anda juga bisa mendaftar lowongan kerja online atau offline tergantung kualifikasi yang diminta pada info lowongan yang kami share di cakapainterview. Informasi lowongan kerja yang valid, bersumber dari situs resmi atau sosial media perusahaan yang berkaitan, dan tidak ada pungut biaya biaya apapun.

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika Pamekasan-Madura

PT Infomedia Solusi Humanika atau dikenal dengan (ISH) yang berdiri pada tanggal 24 Oktober 2012 merupakan anak perusahaan PT Infomedia Nusantara (bagian dari Telkom Grup) yang bergerak dalam bidang Human Capital Services. ISH telah mampu memberikan solusi layanan pengelolaan SDM terbaik kepada lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di 420 kota dan mengelola lebih dari 28.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Infomedia Solusi Humanika memiliki visi Menjadi Pemimpin Untuk Layanan Sumber Daya Manusia di Regional, dan Misi Memperkuat Layanan SDM BPO & Memberikan Bisnis Baru untuk Meningkatkan Kinerja Keuangan. Berikut Lowongan Kerja Admin IT Telkom yang bersumber dari salah satu recruiter ISH Jawa Timur, simak dibawah ini:


 

ADMIN IT TELKOM

Kualifikasi:

  • Wanita Usia maksimal 30 tahun
  • Pria Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan D3/S1 IT atau Ilmu Komputer dan Sejenisnya
  • Memiliki kemampuan menggunakan Ms. Office
  • Bersedia bekerja overtime
  • Memahami Jaringan
  • Bisa mengelola data base
  • Penempatan Pamekasan, Madura

 

Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja Admin IT Telkom ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

wulang.rahyanha[email protected]

Subject Email: POSISI YANG DILAMAR

Paling lambat 30 Juli 2020
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!