Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero)

Info Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) – PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan BUMN konstruksi yang menjalankan bidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi. 

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Mari simak uraian lengkapnya di bawah ini. Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai profesi apa saja yang paling diminati pada tahun 2021.

Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero)

Tertarik dengan Info Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) ? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


ESTIMATOR DIVISI EPC (CONTRACT BASED)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan perhitungan dengan formulasi dan metoda tertentu untuk semua item yang ada dalam lingkup pekerjaan, sehingga memastikan pembentuk biaya untukdapat dilaksanakan dan dapat menghasilkan nilai estimasi yang kompetitif untuk memenangkan tender.
  • Menjamin bahwa semua item sudah lengkap, tidak ada yang terlewatkan sehingga tidak akan menyebabkan salah dalam melakukan perhitungan.
  • Melakukan cek silang dengan disiplin terkait jika ditemukan keraguan dalam menentukan lingkup pekerjaan atau dalam menentukan harga.
  • Menentukan komponen kritikal biaya yang akan menimbulkan kekalahan dalam pemenangan project.
  • Membuat “Risk Analysis” berdasarkan scope of work sehingga dapat membuat contingency plan

Kualifikasi :

  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  • Berusia 27 – 35 Tahun
  • Berpengalaman sebagai estimator minimal 3 tahun, diutamakan estimator Proyek EPC
  • Mahir mengoperasikan Ms Office khususnya Ms Excel
  • Bisa bekerja sama dengan Tim

Simak Juga : Lowongan Kerja Perusahaan BUMN Lainnya


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran online:

DAFTAR

Pendaftaran paling lambat 22 Januari 2023
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

 

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!