Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Banyumas | 9 Posisi

Lowongan Kerja RSUD Banyumas. Informasi lowongan kerja bulan September 2020 ada banyak kategori lowongan yang bisa anda lamar mulai dari lowongan kerja SMA SMK terbaru, hingga lowongan kerja S1. Informasi lowongan yang valid, bersumber dari HRD, situs resmi atau sosial media perusahaan yang berkaitan, dan tidak ada pungut biaya biaya apapun.

PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS RSUD BANYUMAS TAHUN 2020

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Banyumas Nomor 27 tahun 2009, RSUD Banyumas adalah salah satu Badan Teknis Daerah milik Pemerintah Kabupaten Banyumas yang mempunyai tugas melaksanakan upaya kesehatan secara efektif dan efisien dengan mengutamakan upaya penyembuhan serta pemulihan yang dilaksanakan secara serasi, terpadu dengan upaya peningkatan dan pencegahan serta melaksanakan upaya rujukan. Dalam perkembangannya RSUD Banyumas terus melesat secara bermakna dari tugas sesuai PERDA  tersebut di atas. 

RSUD Banyumas terus memperlihatkan hasil produk pelayanan kesehatan yang semakin diminati oleh masyarakat Kabupaten Banyumas dan sekitarnya. Berikut Lowongan Kerja RSUD Banyumas yang bersumber dari laman resminya RSUD Banyumas, simak kualifikasi dibawah ini:


 

1. Dokter Umum

2. Radiografer

3. Fisikawan Medis

4. Tenaga Perawat

5. Tenaga Perawat

6. Okupasi Terapi

7. Anlis Kesehatan

8. Tenaga Listrik

9. Tenaga Apoteker

Kualifikasi lengkap simak gambar dibawah ini:

Lowongan Kerja RSUD Banyumas

Cara Mendaftar:

Berkas lamaran ditujukan kepada:

Direktur RSUD Banyumas
Jl. Rumah Sakit No. 1 Banyumas 

Pengiriman berkas lamaran melalui Pos tercatat mulai 9 – 12 September 2020 (Cap Pos)
Itulah Lowongan Kerja RSUD Banyumas Terbaru tahun 2020, simak dengan teliti setiap persyaratan yang dibutuhkan.

Rekomendasi

Terbaru

Loker Bumn

error: Content is protected !!