Lowongan Kerja PT Niramas Utama Terbaru | Admin Sales

19 Likes Comment
Lowongan Kerja PT Niramas Utama Terbaru

Lowongan Kerja PT Niramas Utama Terbaru. Jika kalian sedang mencari lowongan kerja bulan Agustus 2020 ada banyak kategori lowongan yang bisa anda lamar mulai dari lowongan kerja SMA SMK terbaru, hingga lowongan kerja S1. Anda juga bisa mendaftar lowongan kerja online atau offline tergantung kualifikasi yang diminta pada info lowongan yang kami share di cakapainterview. Informasi lowongan kerja yang valid, bersumber dari situs resmi atau sosial media perusahaan yang berkaitan, dan tidak ada pungut biaya biaya apapun.

Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO) Periode Agustus 2020

Berdiri pada tahun 1990, PT Niramas Utama atau yang umum dikenal dengan merek INACO telah berpengalaman memproduksi berbagai rangkaian makanan dan minuman berbasis Nata De Coco, mulai dari Nata De Coco dalam syrup beraneka rasa, Mini jelly dengan Nata De Coco, Pudding dengan Nata De Coco, Produk Ready To Drink (RTD) seperti I.m Coco, Nata Kriuuk dan masih banyak lagi.

INACO juga terus berinovasi, salah satunya dengan memproduksi (superfood), yakni ALOE VERA yang dikenal luas dibidang kecantikan, juga kolang kaling yang tinggi akan collagen. Berikut Lowongan Kerja PT Niramas Utama Terbaru  yang bersumber dari salah sati HRD PT Niramas Utama (INACO), simak dibawah ini;


 

Admin Sales

Kualifikasi:

  • Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman sebagai Admin Sales minimal 1 tahun
  • Menguasai Ms Office terutama Ms. excel
  • Bersedia ditempatkan di Cikokol, Tangerang

Simak Juga:
Daftar Lowongan Kerja Bulan Agustus SMA/D3/S1 | Update


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja PT Niramas Utama Terbaru ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

gracia.hutami@inacofood.com

Subject Email: Admin Sales Tangerang

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Lowongan Lainnya :

error: Content is protected !!