Lowongan Kerja

Kementerian ATR/BPN

Lowongan Kerja Kementerian ATR/BPN – Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional adalah lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Mari simak uraian lengkapnya di bawah ini. Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai profesi apa saja yang paling diminati pada tahun 2021.

Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Lowongan Kerja Kementerian ATR/BPN

Tertarik dengan Lowongan Kerja Kementerian ATR/BPN? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


PENGADAAN TENAGA PENDUKUNG STAF ADMINISTRASI BIRO HUBUNGAN MASYARAKAT

  • Pelayanan Pimpinan dan Keprotokolan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam lingkup kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional. Biro Hubungan Masyarakat menjadi unit kerja yang bertugas menyelenggarakan pelayanan pimpinan dan keprotokoleran membutuhkan tenaga pendukung administrasi yang handal. Tenaga Pendukung Staf Administrasi akan bekerja untuk periode 10 (sepuluh) bulan pada tahap awal dan akan diperpanjang berdasarkan tinjauan kinerja. Posisi ini diharapkan akan segera dimulai pada bulan Maret 2024.

Tenaga Pendukung Staf Administrasi akan mengemban tanggung jawab untuk mendukung beberapa kegiatan yang berkaitan dengan Pelayanan Pimpinan dan Keprotokolan meliputi:

  • Mendukung koordinasi Subbagian Tata Usaha Menteri/Kepala dan Protokol pada Biro Hubungan Masyarakat di lingkungan Kementerian ATR/BPN maupun antar Kementerian/Lembaga
  • Berkolaborasi bersama tim Subbagian Tata Usaha Menteri/kepala dan Protokol pada Biro Hubungan Masyarakat dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diemban
  • Melaksanakan tugas perkantoran lainnya seperti: urusan administrasi ketatausahaan, pengelolaan keuangan, penyiapan kegiatan, dukungan kerumahtanggaan, dan penyiapan perjalanan dinas Menteri/Kepala serta menyusun laporan kegiatan yang diberikan oleh pimpinan berdasarkan ketentuan yang berlaku baik lisan maupun tertulis

Tenaga Pendukung Staf Administrasi harus memiliki kualifikasi minimum sebagai berikut:

  • Pria/Wanita, 2 Orang
  • Usia maksimum 30 tahun
  • Pendidikan minimal Diploma (D3) Semua Jurusan dengan minimum IPK 3,00
  • Menguasai Ms. Office
  • Mampu berkomunikasi secara efektif
  • Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik
  • Memiliki motivasi kerja yang baik
  • Memiliki motivasi untuk mempelajari hal-hal baru
  • Mampu bekerja secara individu maupun bekerja sama dalam tim
  • Jujur, bertanggung jawab, responsif, teliti, rapi dan disiplin

Simak Juga : Lowongan D3 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Biro Hubungan Masyarakat mengundang calon untuk mendaftar pada kualifikasi diatas. Pelamar harus menyertakan syarat diatas dengan melampirkan dokumen wajib Daftar Riwayat Hidup. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh pada alamat di bawah ini pada jam kantor 09.00 s/d 15.00 WIB. Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi, dapat mengirimkan ke email di bawah ini paling lambat Kamis, 29 Februari 2024 pukul 16.00 WIB.

  • BIRO UMUM DAN LAYANAN PENGADAAN
    U.p. Dewi Oktaria, S.E., M.Ak.
    (Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Biro Umum dan Layanan Pengadaan)
    Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional
    Lantai 1, Gedung BPN Jl. Sisingamangaraja No. 2, Jakarta Selatan 12110, Indonesia
    E-mail: doktaria26@gmail.com

Sumber Informasi: https://www.atrbpn.go.id/pengumuman/
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

DISCLAIMERS! melamar kerja di cakapinterview.com tidak dipungut biaya apapun

Join channel Telegram cakapinterview.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Latest news

error: Content is protected !!