Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia

Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia

Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat PT Maxxis International Indonesia – PT Maxxis International Indonesia adalah perusahaan Tire Manufacture. Maxxis yang menduduki peringkat 9 dalam urutan perusahaan ban terbesar di dunia, kini hadir di Indonesia dengan pabrik terbarunya yang bernilai investasi lebih dari 400 juta Dollar Amerika Serikat. Berlokasi di daerah Cikarang, Jawa Barat, pabrik ini direncanakan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri akan produk ban yang berkualitas. 

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat PT Maxxis International Indonesia

Tertarik bekerja di PT Maxxis International Indonesia? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


1. Operator Building Tire Assy

2. Operator Curing

3. Operator Extruding & Cutting

Kualifikasi :

  • Pria, maksimal Usia 25 tahun
  • Tinggi badan minimal 168
  • Pendidikan minimal SMK/SMA Sederajat
  • Memiliki pengalaman di perusahaan ban, minimal 1 tahun
  • Memiliki semangat kerja yang tinggi
  • Disiplin dan bertanggung jawab
  • Terbiasa bekerja dengan sistem shift
  • Diutamakan berdomisili di Bekasi
  • Lokasi penempatan : Kawasan GIIC Cikarang Pusat

Simak Juga : Lowongan SMA/SMK Sederajat Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan daftar online melalui link berikut ini:

DAFTAR

Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!