Lowongan Kerja Jakarta Barat Johnny Andrean Group

Info Lowongan Kerja Johnny Andrean Group

Lowongan Kerja Jakarta Barat. Cakapinterview.com adalah portal informasi lowongan kerja ter-uptodate dan terpercaya yang telah berdiri sejak tahun 2016. Dalam perjalanannya telah banyak perubahan yang dilakukan demi memberikan informasi lowongan kerja teraktual bagi para jobseekers diseluruh Indonesia. Setiap lowongan kerja telah difilter sedemikian rupa sehingga dapat meminimalisir informasi lowongan kerja palsu yang berujung pada penipuan.

Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru Johnny Andrean Group Juni 2020

Johnny Andrean Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kecantikan, Food and Braed ( Johnny Andrean Salon dan Johnny Andrean School & Training, Roppan, BreadTalk & J.Co ) dengan sejumlah cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Johnny Andrean adalah pengusana sukses kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat. Berikut adalah sejarah usaha yang sukses di dirikan Johnny Andrean. Kesuksesan di usaha salon, ternyata tak membuat Johnny puas. Ia kemudian meluaskan bisnisnya ke bidang bisnis kuliner. Dengan ide kreatifnya, ia lalu membawa brand besutannya, Breadtalk, dari Singapura ke Indonesia dengan konsep baru yang kemudian laris manis.

 

Johnny Andrean Group (J.Co Donuts & Coffee / BreadTalk / Roppan) sedang membuka lowongan sebagai :

Legal Officer

Persyaratan

  • Pria / Wanita
  • Domisili Jakarta Barat & Sekitarnya
  • Usia maks 35 tahun
  • Pendidikan terakhir S1/S2 Hukum
  • Memiliki pengalaman mengurus perizinan perusahaan retail F&B (lebih diutamakan)
  • Terbiasa mengurus SPPL, UKL, UPL, DLH, AMDAL, SLS, SIUP, NIB, TDP, TDUP
  • Bersedia mobile jika di perlukan

 

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, Silahkan kirim CV terupdate dan Surat Lamaran anda melalui email gustika.hutabarat@jcodonuts.com / deby.damayanti@johnnyandrean.com / gebby.situmorang@johnnyandrean.com

error: Content is protected !!