Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri SP4N Lapor!

Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri SP4N Lapor!

Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri SP4N-Lapor! – Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal pengaduan yaitu website www.lapor.go.id, SMS 1708 (Telkomsel, Indosat, Three), Twitter @lapor1708 serta aplikasi mobile (Android dan iOS). 

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi. Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri SP4N-Lapor!

Pengelola SP4N-LAPOR! memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dengan ketentuan sebagai berikut:


1. Analis Pengaduan

2. Analis Data

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 20 (dua puluh) tahun
  • Berkelakuan baik
  • Memiliki pendidikan dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan
  • Unggul dalam kemampuan analitis dan komunikasi
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta
  • Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik

Persyaratan Khusus :

  • Usia maksimal 30 tahun 0 bulan 0 hari saat melakukan registrasi
  • IPK minimal 3,00
  • Kualifikasi pendidikan dan keahlian setiap formasi jabatan tercantum pada tabel posisi yang dibutuhkan

Informasi selengkapnya simak gambar dibawah ini:

Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri SP4N-Lapor!

Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri SP4N-Lapor!

Simak Juga : Lowongan Non PNS & CPNS Lainnya


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan mendaftar online melalui link ke:

DAFTAR

Paling lambat 10 Desember 2020
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun !!!

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!