PT Asahimas Chemical (ASC)

Lowongan Kerja PT Asahimas Chemical (ASC)

PT Asahimas Chemical (ASC) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri kimia dasar dengan jenis produk seperti Ethlyene dichoride (EDC), Sodium hypochlorite (NAClO), Caustic Soda (NaOH), Hydrochloric acid (HCl), Vinyl chlorid monomer (VM) dan Polyvinyl chloride (PVC).

Pabrik Chlor Alkali-Vinyl Chloride ASC yang terintegrasi di Cilegon, Banten, Indonesia memproduksi bahan kimia dasar untuk banyak industri hilir. Pada tahun 1986, ASC didirikan sebagai perusahaan multinasional dengan kantor pusat di Jakarta. Pada tahun 1989, mulai beroperasi sebagai kompleks produksi mutakhir di provinsi Banten. Selama bertahun-tahun, kompleks telah berkembang beberapa kali, secara substansial meningkatkan kapasitas produksi.

Total investasi sekarang mencapai USD 1.015 juta. Saat ini, ASC mengoperasikan pabrik klor alkali-vinil klorida terbesar di Asia Tenggara. Dengan fokus pada pasar kimia dan industri, ASC memiliki kapasitas untuk memproduksi Caustic Soda (NaOH), Ethylene Dichloride (EDC), Vinyl Chloride Monomer (VCM), Polyvinyl Chloride (PVC), Hydrochloric Acid (HCI) dan Sodium Hypochlorite (NaCIO).

Lowongan Kerja PT Asahimas Chemical (ASC)

Tertarik bekerja di PT Asahimas Chemical (ASC)? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


ASC GRADUATE TRAINEE 2024

Requirements :

  • Bachelor’s degree of Chemical / Mechanical / Electrical / Physics / Industrial Engineering and Occupational Health & Safety.
  • Minimum GPA index of 3.20.
  • Score of TOEFL min 450 or IELTS min 5.0 or TOEIC min 440.
  • Fresh graduates or maximum 3 years of experience.

Programme Structure :

  • Placement in Cilegon, Banten (Plant) or Jakarta (Head Office).
  • A year contract based, with an opportunity to become permanent employee based on performance.

Timeline :

  • Registration: 6-31 August 2024
  • Selection Process: September 2024
  • On-Boarding: October 2024

Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi yang sesuai lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online:

DAFTAR

Pendaftaran paling lambat 31 Agustus 2024
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

error: Content is protected !!