Lowongan Kerja PT LUKI KRIYA SEMESTA (LUKIS CREATIVE)

Lowongan Kerja PT LUKI KRIYA SEMESTA (LUKIS)

Lowongan Kerja PT LUKI KRIYA SEMESTA (LUKIS CREATIVE) – PT LUKI KRIYA SEMESTA atau disingkat LUKIS didirikan pada tahun 2022 di Kemang, Jakarta Selatan LUKIS menyadari bahwa kreativitas akan mendorong inovasi yang menciptakan nilai tambah lebih tinggi, ramah lingkungan dan menguatkan citra serta identitas budaya bangsa. Maka dari itu LUKIS memahami peran kreativitas penting dalam mengangkat perekonomian di Indonesia. Melihat data analisis pemerintah bahwa terdapat kenaikan sektor ekonomi kreatif di Indonesia sekitar 5.76%.

Dari itu LUKIS hadir sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif, meliputi periklanan, pertunjukan seni, software interaktif, musik, film dan video. Saat ini kami telah menjadi solusi berbagai klien ternama di Indonesia dengan layanan yang efektif, target market yang tepat dan konsep yang kreatif. Di dukung dengan riset global disetiap prosesnya agar menjadi tolak ukur pengembangan kreativitas.

PT LUKI KRIYA SEMESTA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif yang mengusung perkembangan teknologi digital di Indonesia.

Berbagai keunggulan hasil produksi yang dikemas secara terpadu memperkuat LUKIS sebagai perusahaan yang menghadirkan sebuah revolusi krwatif di Indonesia, senantiasa siap mendukung daya saing para pelaku usaha menghadapi dinamika peubahan dan tantangan pasar global.

Lowongan Kerja PT LUKI KRIYA SEMESTA (LUKIS CREATIVE)

Tertarik bekerja di PT LUKI KRIYA SEMESTA (LUKIS CREATIVE)? Siapkan berkas lamarandan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


1. Account Executive

2. Account Manager

Requirements:

  • Minimum Bachelor Degree From Any Disiplin
  • Have Interest sales and marketing Field
  • Able to make executive A Sales/Marketing Program
  • Acelent communication, Negotiation, and Presentatian skill
  • Having the capability to build good networking
  • Businees development or sales Executive From Digital Agency Company Is A Plus (Acquiring New Clients, Not Only Maintaining)
  • Proficient In English

Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini,

Send Your CV to: info@lukiscreative.com

Located In Jakarta

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya.Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!