Lowongan Kerja PT Interport Mandiri Utama (Interport)

Lowongan Kerja PT Interport Mandiri Utama (Interport)

Lowongan Kerja PT Interport Mandiri Utama (Interport) – PT Interport Mandiri Utama (Interport) menawarkan solusi logistik yang andal, efektif, dan efisien biaya bagi klien di berbagai industri, termasuk energi dan industri. Didukung oleh berbagai fasilitas dan infrastruktur mutakhir yang terintegrasi, Interport telah menjadi mitra logistik tepercaya bagi ratusan pelaku industri di seluruh Indonesia, dari konsultasi, perencanaan, hingga pelaksanaan.

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini.

Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Lowongan Kerja PT Interport Mandiri Utama (Interport)

Tertarik bekerja di PT Interport Mandiri Utama (Interport)? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


1. General Accounting

Qualifications :

  • Bachelor’s degree from accounting with one year experience
  • Good at juggling tasks and prioritizing
  • Good written and oral communication skills (Indonesian and
  • English preferred) to deal with a diverse range of personnel
  • Extensive experience and proven skills in accounting ideally involving exposure to large corporate enterprises and/or trading and logistic industry
  • Computer skills especially SAP
  • Working Location: Head Office Jakarta

2. Business Analyst

Qualifications :

  • Bachelor’s degree from logistic, marketing, international relation, statistic
  • Demonstrated effectiveness in prospecting and developing new business, familiar with chart and number
  • Negotiation skills and ability to instigate and develop both professional and profitable relationships with customers and third-party service providers
  • Pro-active and able to identify areas of improvement or concern and to make recommendations and implement solutions
  • Tenacity to see things through and overcome issues and problems
  • Working Location: Head Office Jakarta

Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru lengkap anda ke:

recruitment@interport.co.id
Subject Email : Posisi Yang Dilamar

*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!