Lowongan Kerja Indonesia Eximbank

Relationship Management Development Program Indonesia Eximbank

Lowongan Indonesia Eximbank – Indonesia Eximbank merupakan lembaga yang menyediakan jasa pembiayaan ekspor nasional bagi badan usaha, baik badan hukum maupun non badan hukum, termasuk yang berdomisili di dalam dan di luar wilayah Indonesia. 

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Lowongan Kerja Indonesia Eximbank

Tertarik bekerja di Indonesia Eximbank? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


Leaders For Tomorrow Batch 2 (Management Trainee Program)

Qualifications :

  • S1/S2 graduates from reputable universities (grade A), with minimum IPK 3,25 out of 4,00
  • Maximum age for selection:
    • Not more than 25 years old for Graduates (S1), on July 31, 2021
    • Not more than 27 years old for Postgraduates (S2), on July 31, 2021
  • Remain to be unmarried during the Program
  • Minimum TOEFL score is 550 or minimum IELTS score is 6 or minimum TOEIC score is 605 (basic working proficiency)
  • Have academic excellence and be active in non-academic activities
  • Have the ability such as critical thinking, problem solving, good in communications, teamwork, collaboration while able to work independently to meet job targets.
  • Willing to be relocated all over Indonesia

Baca Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan daftar online melalui link berikut ini:

DAFTAR

Paling lambat 28 Mei 2021
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!