Walk In Interview Frontliner Bank Rakyat Indonesia Semarang Oktober 2018

Waktu Kerja : Full Time
Kategori Pekerjaan : BANK
Waktu Post : 0 Bulan, 9 Hari yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah terbesar di Indonesia. Awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Recruitment Bank BRI
Frontliner (Costumer Service and Teller)

Kualifikasi

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Min D3
  • IPK min 2,75 (Skala 4)
  • Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke 26)
  • Belum menikah
  • Tinggi badan 165 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita)
  • Berpenampilan menarik, cekatan, jujur, mampu berkomunikasi dengan baik, sehat jasmani rohani dan tidak buta warna (dengan surat keterangan dokter)

 

Keterangan

  • Pendaftaran paling lambat 13 Oktober 2018
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
  • PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

Cara Pendaftaran

Bawa Lamaran ke Walk In Interview
Sabtu 13 Oktober 2018
Pukul 08.00 - 12.00 WIB

Kantor Cabang BRI Pandanaran
Jl. Pandanaran No. 75, Semarang

 

 


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Jakarta
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ("BRI", "Bank", atau "Perseroan") dimulai pada tahun 1895 di Purwokerto, Jawa Tengah, oleh Raden Aria Wiriatmaja, awalnya untuk mengelola uang masjid, untuk didistribusikan ke publik menggunakan skema sederhana. Sepanjang sejarah, berbagai nama telah melekat pada BRI, dimulai dengan “Hulp en Spaarbank der Inlandsche Bestuurs Ambtenaren”, Hulpen Spaarbank der Indlandsche Bestuurs Ambtenareen, Syomin Ginko, dan akhirnya, secara resmi ditetapkan sebagai Bank Rakyat Indonesia pada 18 Desember 1968 berdasarkan Undang-undang 21 Tahun 1968.

Pada tahun 1992, BRI mengubah status hukumnya menjadi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 Tahun 1992 dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta, sekarang Bursa Efek Indonesia, pada 10 November 2003, dengan saham kode BBRI. Pada tahun 2007, BRI melakukan langkah-langkah strategis dengan mengakuisisi Bank Artha Services (BJA), yang kemudian diubah menjadi PT Bank BRISyariah. Unit Bisnis Syariah BRI kemudian dipisah-pisahkan dari BRI dan dilebur menjadi PT Bank BRISyariah (BRI Syariah) pada tanggal 1 Januari 2009.

Sejak didirikan, BRI secara konsisten berfokus pada usaha mikro, kecil dan menengah (UKM), dan menjadi pelopor keuangan mikro di Indonesia. Bank mempertahankan komitmennya hingga saat ini, dan dengan dukungan pengalamannya dalam memberikan layanan perbankan, terutama di segmen UKM, BRI telah mampu mencatat pencapaian sebagai bank paling menguntungkan dalam 11 tahun berturut-turut. Pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan BRI yang terus berinovasi dan mengembangkan produk dan layanan perbankan untuk semua segmen bisnis.Selengkapnya/