Rekrutmen Terbaru RSUD Ciawi Kabupaten Bogor

Waktu Kerja : Full Time
Kategori Pekerjaan : Pemerintahan
Waktu Post : 0 Bulan, 18 Hari yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi berada diatas tanah seluas 22.008 M² dan 22 jenis bangunan seluas 19680 M² dan salasar seluas 1.550 M². Dengan kekuatan daya listrik 1.100 KVA dan 2 GENSET 950 KVA, sarana jaringan telepon sebanyak 6 nomor telepon, saluran aiphone sebanyak 108 buah dan 1 nomor  faxcimili. Sarana PDAM dan sumur artesis sebagai sumber air bersih, sedangkan untuk pengelolaan limbah cair infeksius dan berbahaya dilakukan dengan  Instalasi Penanggulangan Air Limbah (IPAL). RSUD Ciawi juga memiliki incinerator sebagai pemusnah sampah medis. Untuk mendukung percepatan kerja dan pelayanan yang optimal kepada pasien RSUD Ciawi juga mempunyai fasilitas kendaraan mobil sebanyak 7 buah untuk manajemen, ambulance rujukan 2 buah, ambulance bencana 1 buah dan ambulance jenazah 1 buah.

 




 

KETERANGAN

  • Lamaran paling lambat 29 Juni 2018
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA
  • Hanya pelamar yang yang sesuai kualifikasi yang akan diproses

PENDAFTARAN
Lamaran ditujukan kepada:

  • RSUD Ciawi Kabupaten Bogor
    (ditulis tangan tanpa materai)

Kelengkapan Dokumen :

  • Fotocopy Ijazah da Transkrip Nilai dilegalisir
  • Surat Keterangan berbadan sehat dan Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari unit pelayanan kesehatan pemerintah
  • Pas Foto 4x6 sebanyak 2 buah dengan dituliskan Nama dan Tanggal lahir pada bagian belakang foto
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku
  • Melampirkan Curriculum Viate (CV)

Semua berkas persyaratan lamaran dimasukan ke dalam sampul lamaran berwarna coklat tulis nama, nomor Telepon yang dapat dihubungi.

 


RSUD Ciawi

Bogor
Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Diawali sebagai Rumah Sakit kelas D dengan 40 Tempat Tidur dan pada tahun 1993, Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi resmi sebagai rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor kelas C berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor: 009D/MENKES /1993 dengan  111 tempat tidur (TT), berkembang menjadi 125 tempat tidur (TT) dan 14 Pelayanan Spesialis, 10 Pelayanan Penunjang Medis dan Non Medis.

Pada tahun 2006 dibangun gedung A berfungsi sebagai IGD, VK, ruang perawatan bayi, perawatan kelas utama dan perawatan kelas VIP. Gedung ini dioperasionalkan pada pertengahan tahun 2007 dan menunjang pelayanan kepada pasien menjadi semakin baik terutama untuk fasilitas pelayanan kegawat daruratan, rawat inap kelas Utama dan rawat inap kelas VIP.

RSUD Ciawi meningkat statusnya menjadi Rumah Sakit Kelas B non Pendidikan berdasarkan SK Menteri Kesehatan Nomor: 1215/ MENKES /SK /XI/2007 tanggal 28 Desember 2007 dengan layanan 174 tempat tidur (TT) dan memiliki peralatan medis yang cukup lengkap dan modern serta SDM yang cukup standar dari jumlah dan kemampuannya.

Tahun 2010 RSUD Ciawi ditetapkan sebagai PPK BLUD RSUD Ciawi dengan SK Bupati Nomor: 445/571/KPTS/Huk/2010 tanggal 25 November 2010 dengan pengakuan terhadap Standar Pelayanan Minimal (SPM), Hospital By Law (HBL), dan Standar Akutansi yang tersusun dengan baik.

Sejak bulan September 2011 terjadi perubahan tarif pelayanan yang mengacu kepada Peraturan Daerah (PERDA) Nomor 12 Tahun 2011 Tentang Pelayanan Kesehatan Kelas III dan Peraturan Bupati (PERBUP) Nomor 12 Tahun 2011 Tentang Pelayanan Kesehatan Non Kelas. Selengkapnya/