Lowongan Terbaru PT Suri Tani Pemuka (Japfa Group)

Waktu Kerja : Full Time
Kategori Pekerjaan : Swasta
Waktu Post : 4 Bulan, 19 Hari yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

PT Suri Tani Pemuka (Japfa Group) telah memproduksi berbagai pakan untuk ikan air tawar, ikan air payau, ikan laut dan udang. Kami mengoperasikan 5 pabrik pakan yang berlokasi strategis diseluruh Indonesia. Setiap formula pakan kami dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan budidaya ikan dan udang komersial baik untuk pasar domestik maupun ekspor. Untuk memastikan bahwa kami memberikan performa pakan yang konsisten disemua level; semua bahan baku yang masuk diseleksi secara ketat menggunakan teknologi canggih seperti NIRS. Produk akhir pakan kami tidak hanya diuji secara kualitas sebelum keluar dari pabrik, mereka juga melalui berbagai ujicoba lapangan untuk menghasilkan performa yang optimal dibawah kondisi air dan kondisi budidaya yang berbeda.

1. AQUACULTURE DEVELOPMENT PROGRAM (Kode: ACDP)
2. AQUAFEED DEVELOPMENT PROGRAM (Kode: AFDP)

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 atau D4 Jurusan Perikanan, Biologi & Kedokteran Hewan (ACDP) Listrik, Teknologi Pangan (AFDP)
  • Memiliki pengalaman 1-2 tahun di bidang terkait
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Pekerja yang kuat, inisiatif tinggi, tanggung jawab penuh
  • Bersedia ditempatkan di seluruh indonesia

KETERANGAN

  • Pendaftaran paling lambat 10 Mei 2018
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA
  • Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses tahap selanjutnya

PENDAFTARAN

  • Jika anda tertarik dn memenuhi persyaratan, kirim Surat Lamaran , CV, beserta Dokumen lainnya melalui email dibawah ini:
    erwin.siahaan@japfa.com / eric.lesmana@japfa.com

Tuliskan Kode Posisi pada subjek email.

 

 


PT Suri Tani Pemuka (Japfa Group)

Gresik
Gresik, Jawa Timur, Indonesia

Sejak tahun 1992, PT Suri Tani Pemuka telah memproduksi berbagai pakan untuk ikan air tawar, ikan air payau, ikan laut dan udang. Kami mengoperasikan 5 pabrik pakan yang berlokasi strategis diseluruh Indonesia. Setiap formula pakan kami dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan budidaya ikan dan udang komersial baik untuk pasar domestik maupun ekspor. Untuk memastikan bahwa kami memberikan performa pakan yang konsisten disemua level; semua bahan baku yang masuk diseleksi secara ketat menggunakan teknologi canggih seperti NIRS. Produk akhir pakan kami tidak hanya diuji secara kualitas sebelum keluar dari pabrik, mereka juga melalui berbagai ujicoba lapangan untuk menghasilkan performa yang optimal dibawah kondisi air dan kondisi budidaya yang berbeda.

Untuk membantu petani ikan dan udang melawan polusi air; kami mengoperasikan 4 fasiitas R&D yang didedikasikan untuk penelitian produk pakan baru sebagai contohnya; yang dapat mengurangi limbah sisa pakan sekaligus meningkatkan kecernaan pakan dan stabilitas kualitas air.Selengkapnya/