Lowongan Management Trainee Garuda Indonesia

Waktu Kerja : Full Time
Kategori Pekerjaan : BUMN
Waktu Post : 2 Bulan, 9 Hari yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

Garuda Indonesia mengadopsi pendekatan Manajemen Human Capital yang memandang karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing yang tinggi. Terlibat dalam industri jasa, Garuda Indonesia mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. Oleh karena itu, sejak tahun 2005 Perusahaan telah secara aktif mendefinisikan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia agar selaras dengan strategi dan tujuan besar Perusahaan. Untuk Garuda Indonesia, orang selalu menjadi prioritas utama. Karyawan dapat dipandang sebagai sumber daya manusia, menyiratkan bahwa karyawan Garuda Indonesia memiliki pengetahuan, keterampilan, dan potensi kebiasaan kerja yang dapat mendukung produktivitas Perusahaan. Untuk menjadi modal berharga dengan kontribusi yang kuat untuk organisasi, setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan karenanya akan cukup kompeten untuk organisasi.

Management Trainee

Persyaratan:

  • Warga indonesia
  • Masih single dan bersedia tidak menikah selama training kurang lebih 12 bulan
  • Minimal berpendidikan sarjana dari universitas terkemuka
  • Freshgraduate atau berpengalaman kerja selama dua tahun
  • Sarjana S1 dengan umur maksimal 27 tahun dan S2 maksimal 33 tahun
  • IPK minimal 3.00 (S1), 3,25 (S2) skala 4
  • Semua jurusan, lebih diutamakan ekonomi dan statistik, manajemen, teknik industri, bisnis
  • Bisa bahasa inggris secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja  indonesia

Lokasi Tes : Jakarta

KETERANGAN

  • Pendaftaran hingga 21 Mei 2018
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA
  • Garuda Indonesia tidak pernah bekerjasama dengan agen travel manapun dalam proses rekrutmen

PENDAFTARAN

  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online
    Klik Disini

 


PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Jakarta
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia yang terbang ke lebih dari 40 tujuan domestik dan 36 tujuan internasional. Garuda Indonesia meraih penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia yang diberikan oleh Skytrax.

Terbang untuk pertama kalinya di tahun 1949, saat ini Garuda Indonesia membawa lebih dari 25 juta penumpang setiap tahunnya.

Seiring semakin meningkatnya permintaan jasa industri penerbangan, Perusahaan terus mengembangkan jaringan penerbangan hingga ke kota-kota pertumbuhan ekonomi dan wisata baru di wilayah Barat dan Timur Indonesia. Sejarah penerbangan komersial Indonesia dimulai saat bangsa Indonesia sedang mempertahankan kemerdekaannya. Penerbangan komersial pertama menggunakan pesawat DC-3 Dakota dengan registrasi RI 001 dari Calcutta ke Rangoon dan diberi nama “Indonesian Airways” dilakukan pada 26 Januari 1949. Pada tahun yang sama, 28 Desember 1949, pesawat tipe Douglas DC-3 Dakota dengan registrasi PK-DPD dan sudah dicat dengan logo “Garuda Indonesian Airways”, terbang dari Jakarta ke Yogyakarta untuk menjemput Presiden Soekarno. Inilah penerbangan yang pertama kali dengan nama Garuda Indonesian Airways. . Nama “Garuda” diberikan oleh Presiden Soekarno dimana nama tersebut diambil dari sajak Belanda yang ditulis oleh penyair terkenal pada masa itu, Noto Soeroto; "Ik ben Garuda, Vishnoe's vogel, die zijn vleugels uitslaat hoog bovine uw einladen", yang artinya, “Saya Garuda, burung Vishnu yang melebarkan sayapnya tinggi di atas kepulauan Anda”.Selengkapnya/