Lowongan Kerja RS Ortopedi Prof Dr R Soeharso Surakarta Besar Besaran Tahun 2018

Waktu Kerja : Full Time
Kategori Pekerjaan : Pemerintahan
Waktu Post : 0 Bulan, 15 Hari yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

KAMI MENGUNDANG PUTRA – PUTRI TERBAIK, TERAMPIL DAN TERLATIH UNTUK BERKARYA BERSAMA RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA MEMBANGUN DAN MENINGKATKAN DERAJAT KESEHATAN BANGSA.

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta adalah rumah sakit khusus tipe A milik pemerintah dibawah Kementerian Kesehatan yang memiliki tugas untuk menyelenggarakan pelayanan ortopedi, traumatologi dan rehabilitasi medik yang paripurna. RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta dalam rangka mewujudkan visi “MENJADI RUMAH SAKIT ORTOPEDI UNGGULAN DENGAN PELAYANAN PRIMA DI ASEAN” mengundang para professional yang kompeten, memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menduduki posisi sebagai berikut:











 

KETERANGAN

  • Pendaftaran online 6 s/d 10 Agustus 2018
  • Pengiriman berkas lamaran PO BOX 243 SURAKARTA

PENDAFTARAN ONLINE Klik Disini

Sumber : www.rso.go.id

 

\


RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta

Surakarta
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia

Prof.DR.R.Soeharso sebagai pendiri sekaligus menjadi Direktur ke 1 (1945 s/d 1971). Merintis dari tahun Th 1946 s/d 1971. Sejarah berdirinya LOP tidak lepas dari sejarah perjalanan Rehabilitasi Centrum (RC) karena merupakan bagian dari pelayanan RC yang dimotori oleh Prof.DR.R.Soeharso. Perkembangan berikutnya LOP berubah nama menjadi RS Orthopaedi dan Prothese dan berubah lagi menjadi RS Ortopedi Prof.DR.R.Soeharso Surakarta.

Rehabilitasi Centrum (RC) rintisan Prof.DR.R.Soeharso waktu itu sangat mendunia dan terkenal sampai Asia Tenggara dan mendapat perhatian dalam dan luar negeri karena berhasil melaksanakan konsep Pelayanan Rehabilitasi terpadu dibawah satu atap atas pemikiran yang mendalam yang waktu itu. Pemikiran ini hasil pengalaman saat menangani penderita cacat tubuh akibat perang yang pada kenyataannya mengalami permasalahan yang sangat holistik. Dengan Konsep ini mampu menolong penderita cacat yang tadinya, merasa tidak punya harapan menjadi punya masa depan, lebih percaya diri, mandiri dan dapat sederajad dengan yang tidak cacat ( sehingga konsep ini menjadi tumpuan semua penderita cacat tubuh).Selengkapnya/