Lowongan Kerja ODP Bank Resona Perdania Juli 2018

Waktu Kerja : Full Time
Kategori Pekerjaan : BANK
Waktu Post : 3 Bulan, 0 Hari yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

Bank Perdania didirikan pada tahun 1958 sebagai komitmen untuk mendukung terwujudnya kerjasama ekonomi yang lebih baik antara Jepang dan Indonesia. Perjalanan yang ditempuh Bank Perdania untuk mencapai kematangan bisnis dicapai melalui berbagai inisiatif, dan ini memuncak dalam keberhasilan kami dalam membangun dua kantor cabang di Surabaya dan Bandung. Kantor-kantor cabang membawa momentum bagi Bank Perdania untuk mengembangkan kehadiran melalui industri perbankan di negara ini.

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

  • adalah rekrutmen untuk mempersiapkan para pemimpin masa depan untuk Bank Resona Perdania, dengan mendidik untuk menjadi bankir profesional di berbagai bidang melalui pelatihan klasik dan Pelatihan Kerja selama program.

Kualifikasi:

  • Minimum Fresh Graduate / memiliki pengalaman.
  • Lulusan dengan gelar Sarjana / Magister dari Reputable University, dengan IPK minimal 3,00
  • Usia maksimum untuk seleksi:
    • 26 tahun untuk Gelar Sarjana (S1)
    • 28 tahun untuk Gelar Master (S2)
  • Kemahiran dalam bahasa Inggris (komunikasi tertulis & lisan)
  • Memiliki keterampilan penampilan dan komunikasi yang baik.
  • Bersedia menerima izin resmi selama 3 tahun setelah menyelesaikan program

KETERANGAN

  • Pendaftaran paling lambat 31 Juli 2018
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
  • Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses mengikuti seleksi

PENDAFTARAN

  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online
    Klik Disini

 

 

 


Bank Resona Perdania

Jakarta
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Bank Resona Perdania adalah bank patungan pertama di Indonesia dan didirikan sejak 1958. Bank kami berpengalaman selama lebih dari 50 tahun pada pasar lokal dan memiliki image brand yang kuat diantara entitas bisnis Indonesia, khususnya untuk nasabah utama kami, yaitu perusahaan patungan Jepang dan perusahaan lokal, yang memiliki hubungan bisnis dengan Jepang.

Memasuki tahun ke-60 (enam puluh) perjalanannya di industri perbankan Indonesia, Bank Resona Perdania terus membuktikan komitmen dan ketangguhan dalam menjawab setiap kebutuhan nasabahnya dengan memberikan pelayanan terbaiknya (service excellence). Bank juga terus melakukan pengelolaan usaha dengan didasari oleh tujuannya, yaitu mewujudkan kerja sama ekonomi yang lebih baik antara Indonesia dan Jepang.

Bank Resona Perdania mulai beroperasi pada tanggal 1 Februari 1958 sebagai Bank joint venture pertama di Indonesia dengan nama Bank Perdania berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan No.260486/U.M.II tanggal 23 Desember 1957 tentang izin menjalankan usaha sebagai Bank Umum. Pada April 1969, Bank resmi menjalankan operasinya sebagai bank devisa. Sebagai salah satu bentuk penyesuaian Bank terhadap perkembangan tuntutan industri dan kebutuhan nasabah, Bank telah melakukan beberapa perubahan nama berturut-turut menjadi Daiwa Perdania Bank pada tahun 1994, Bank Daiwa Perdania pada tahun 1999 dan akhirnya menjadi Bank Resona Perdania pada tahun 2003. Pada tahun 2007 Bank secara resmi meluncurkan slogan “Your Real Partner” yang melambangkan kesungguhan Bank untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah sekaligus sebagai komitmen Bank untuk terus maju dan berkembang bersama nasabah.Selengkapnya/