Lowongan Kerja Management Trainee Danone Group

Waktu Kerja : Full Time
Kategori Pekerjaan : Swasta
Waktu Post : 1 Bulan, 4 Hari yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

Group Danone adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero. Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Group Danone. Danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 57% dari penjualan pada tahun 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal. Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi & Saatchi Jakarta.

MANAGEMENT TRAINEE STAR 2019

  • Management Trainee STAR adalah program karir jalur cepat untuk mengembangkan Danone Future Leaders. Anda akan memberikan proyek yang berarti yang berkontribusi terhadap kemajuan bisnis dan sosial. Danone berkomitmen untuk mengembangkan bakat dari dalam; Anda akan dihadapkan pada berbagai tugas untuk mengembangkan pemikiran kritis, ketajaman bisnis, keterampilan memecahkan masalah, dan jaringan dengan dukungan penuh dari memberdayakan mentor dan para pemimpin. Anda akan memiliki otonomi dan fleksibilitas yang diperlukan untuk bekerja sebaik-baiknya dan menerapkan ide dan inisiatif Anda. Yang penting adalah Anda akan bangga menjadi bagian dari perusahaan yang berkomitmen 100% terhadap produk yang mempromosikan kesehatan dan tim yang sangat berkomitmen untuk memberikan & inklusi.

Kualifikasi:

  • Lulusan sarjana atau magister dari jurusan apa saja
  • Dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Bergairah untuk bekerja di Industri Barang Konsumen yang Bergerak Cepat
  • Memiliki pengalaman kepemimpinan
  • Memiliki keinginan untuk berinovasi dan bereksperimen ide
  • Memiliki energi yang luar biasa dan dorongan untuk memberikan hasil dan nilai bisnis kepada masyarakat

KETERANGAN

  • Pendaftara paling lambat 18 September 2018
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
  • Danone tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses mengikti seleksi

CARA PENDAFTARAN

 

 


Danone Group

Jakarta
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Group Danone adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero. Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Group Danone.

Danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 57% dari penjualan pada tahun 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal. Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi & Saatchi Jakarta.

Nama Danone berasal dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 1915 oleh Isaac Carasso di Barcelona (Spanyol). Perusahaan ini memproduksi yogurt dan diberi nama berdasarkan anak pertama Carasso, Daniel Carasso.

Sepuluh tahun kemudian, pabrik pertama di Perancis dibangun. Selama masa pendudukan Jerman di Perancis pada Perang Dunia 2, Daniel memindahkan perusahaan ke New York untuk menghindari penyitaan akibat kepercayaan Yahudi yang dianutnya. Di Amerika Serikat, Daniel berpartner dengan Joe Metzger dan mengubah mereknya menjadi Dannon agar lebih cocok dengan orang Amerika.

Pada tahun 1953, Daniel Carasso menjual bisnisnya di Amerika Serikat dan kembali pulang ke Paris untuk mengelola bisnis keluarga di Perancis dan Spanyol. Di Eropa, pada 1961, Danone melakukan merger dengan Gervais, produsen keju, dan mengubah nama menjadi Gervais Danone.

Pada tahun 1976, Gervais Danone melakukan merger dengan Boussois-Souchon-Neuvesel (BSN). BSN didirikan oleh keluarga Antone Riboud, yang mengubahnya dari perusahaan besar menjadi perusahaan makanan terbesar di Eropa melalui merger dan akusisi pada tahun era 70-an.