Lowongan Kerja BRI Agro Minimal D3

Waktu Kerja : Full Time
Kategori Pekerjaan : BANK
Waktu Post : 1 Bulan, 3 Hari yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

Bank BRI Agroniaga atau yang biasa disebut BRI Agro adalah perusahaan keuangan berjenis Jasa Perbankan di Indonesia. Didirikan oleh DAPENBUN (Dana Pensiun Perkebunan Nusantara) pada 27 September 1989. Memperoleh izin usaha dari Menteri Keuangan Republik Indonesia pada 11 Desember 1989 dan beroperasi komersial pada 8 Februari 1990. Pada 2011, perusahaan ini diakuisisi oleh Bank Rakyat Indonesia dan puncaknya pada tahun 2012, perusahaan berganti nama menjadi BRI Agroniaga.

Lowongan Kerja Bank BRI AGRO Cabang Balikpapan

ACCOUNT OFFICER (Kode: AO)
FUNDING OFFICER (Kode: FO)
CUSTOMER SERVICE (Kode: CS

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3
  • Jurusan Akuntansi, Manajemen, Hukum, Teknologi Informasi, Sistem Informasi, dll yang relevan dengan bidang perbankan
  • IPK Minimal 2,75
  • Tinggi badan:
    • Pria minimal 165 cm
    • Wanita minimal 155 cm
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Usia maksimal 27 tahun untuk yang memiliki pengalamn kerja
  • Teliti, jujur, dan cekatan
  • Dapat bekerja sama dalam tim/bekerja sendiri
  • Bersemangat dan memiliki kemauan untuk mengembangkan diri
  • Dapat menggunakan komputer dengan baik

KETERANGAN

  • Pendaftaran paling lambat 30 September 2018
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
  • BRI Agro tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses mengikti seleksi

CARA PENDAFTARAN

  • Bagi yang memenuhi kualifikasi diatas dapat mengirimkan CV lengkap ke alamat:
    SDM Bank BRI AGRO Cabang Balikpapan
    Jl. Jendral Sudirman No.319 Balikpapan

Tuliskan kode posisi yang dilamar
Sumber: Disnaker Kota Balikpapan

 

 


PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk

Jakarta
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Tbk Didirikan oleh Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) pada tanggal 27 September 1989, Bank AGRO mempunyai peranan penting dan strategis dalam perkembangan sektor agribisnis Indonesia. Sebagai bank yang berfokus pada pembiayaan agribisnis, sejak berdiri hingga saat ini, portofolio kredit Bank AGRO sebagian besar (antara 60% - 75%) disalurkan di sektor agribisnis, baik on farm maupun off farm. Bank AGRO yang didirikan dengan Akta Notaris Rd.Soekarsono, S.H., di Jakarta No. 27 tanggal 27 September 1989 memperoleh izin usaha dari Menteri Keuangan pada tanggal 11 Desember 1989 dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Februari 1990.

Pada tahun 2003, Bank AGRO menjadi perusahaan publik berdasarkan persetujuan Bapepam-LK No. S-1565/PM/2003 tertanggal 30 Juni 2003 sehingga namanya berubah menjadi PT Bank Agroniaga Tbk dan pada tahun yang sama mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Surabaya, sedangkan pada tahun 2007, saham Bank AGRO dengan kode AGRO sudah mulai tercatat di Bursa Efek Indonesia. Pada tahun 2006, Bank AGRO meningkatkan statusnya menjadi Bank Umum Devisa berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia No. 8/41/Kep.GBI/2006 tertanggal 8 Mei 2006. Pada tanggal 3 Maret 2011, dengan ditandatanganinya Akta Akuisisi Saham PT Bank Agroniaga Tbk antara Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan Dapenbun di Jakarta, Bank BRI secara resmi menjadi Pemegang Saham Pengendali pada PT Bank Agroniaga Tbk. Sebagai wujud komitmen bersama dalam sinergi bersama Bank BRI, pada tahun 2012 seiring dengan ulang tahun ke-23, Bank AGRO berganti nama menjadi BRI AGRO ("BRI AGRO", atau selanjutnya akan disebut sebagai "Perseroan").

Pada langkah ke 26 tahun ini, Perseroan semakin mantap melangkah bersama Bank BRI untuk melayani dengan sepenuh hati. Untuk menunjukkan keseriusannya, Perseroan terus melakukan sinergi dengan Bank BRI, tercermin dari seluruh nasabah Perseroan dapat menggunakan kartu ATM Perseroan gratis di seluruh jaringan ATM Bank BRI yang tersebar diseluruh pelosok negeri. Tanpa melupakan fokus awal Perseroan, sektor agribisnis tetap menjadi pilar utama bisnis Perseroan, tetapi Perseroan juga terus berbenah untuk menyediakan layanan yang lengkap dan prima bagi nasabah. Tabungan Perseroan, Deposito, dan Giro serta program berhadiah hadir untuk menjawab kebutuhan simpanan dan investasi nasabah, sedangkan fasilitas kredit Perseroan dapat di manfaatkan untuk mengembangkan usaha nasabah. Untuk mendukung itu semua, Perseroan didukung oleh Jaringan kantor dan layanan yang terus berkembang dan berbenah. Saat ini, Perseroan memiliki 1 Kantor Pusat Operasional, 16 Kantor Cabang, 17 Kantor Cabang Pembantu, dan 4 Kantor Kas.